Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tumbuh Pesat, Komunitas X-MOC Deklarasikan Chapter Baru di Jawa Barat

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 28 Februari 2019 | 15:40 WIB
Peresmian X-MOC chapter Purwasuka dan pelantikan pengurusnya dihadiri dan disaksikan oleh Sonny Eka Putra, selaku Ketua Umum.
Dok. X-MOC
Peresmian X-MOC chapter Purwasuka dan pelantikan pengurusnya dihadiri dan disaksikan oleh Sonny Eka Putra, selaku Ketua Umum.

GridOto.com - Komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) Indonesia kembali resmikan chapter barunya di Jawa Barat dengan nama Purwasuka.

Nama Purwasuka sendiri diambil dari singkatan Purwakarta, Subang, dan Karawang.

Sonny Eka Putra, selaku Ketua Umum X-MOC mengungkapkan, hadirnya chapter Purwasuka juga untuk mengakomodir anggota-anggota beserta program kerja di wilayah tersebut.

Mengingat banyaknya jumlah anggota mereka dan akan terus bertambah seiring dengan penjualan Mitsubishi Xpander di Tanah Air.

(Baca Juga : Duet Xpander Ceper Anggota X-MOC Yang Bikin Geger ) 

"Saat ini kami sudah memiliki anggota lebih dari 2.000 orang yang tersebar dari Aceh hingga Papua dan itu terus bertambah setiap bulannya," ujar pria yang akrab disapa Sonny ini.

"Di Wilayah Jawa Barat sendiri, saat ini jumlah anggota X-MOC umumnya telah mencapai lebih dari 550 anggota," lanjutnya dalam siaran resmi X-MOC, Rabu (27/2/2019).

Ketua X-MOC chapter Purwasuka bersama pengurus Nasional X-MOC Indonesia dan beberapa perwakilan chapter lain yang tergabung di wilayah Jabar.
Dok. X-MOC
Ketua X-MOC chapter Purwasuka bersama pengurus Nasional X-MOC Indonesia dan beberapa perwakilan chapter lain yang tergabung di wilayah Jabar.

Sonny menambahkan, hadirnya chapter Purwasuka ini juga membuat komunitasnya resmi memiliki 7 chapter di wilayah kepengurusan Jawa Barat.

Dengan agenda yang telah disiapkan yakni untuk segera melaksanankan rapat kerja untuk menentukan program kerja selama satu tahun.

(Baca Juga : Rayakan Hari Jadi Pertama, Komunitas X-MOC Layaknya Sudah Lama Berdiri)

Selain itu merencanakan program jangka panjangnya, salah satunya adalah mengikuti Jambore daerah Pengda Jabar.

"Dengan kondisi ini, X-MOC telah menjadi komunitas Xpander yang terbesar, teraktif, dan resmi diakui oleh Mitsubishi," ungkap Sonny lagi.

"Serta sah secara hukum dan perundangan yang berlaku di Republik Indonesia," tutupnya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa