Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilih Ketua dan Bentuk Team Baru, Ladies Car Club Gelar Munaslub 2019

Anton Hari Wirawan - Rabu, 27 Februari 2019 | 08:30 WIB
Munaslub 2019 LCC digarap penuh keceriaan
Istimewa
Munaslub 2019 LCC digarap penuh keceriaan

GridOto.com - Ladies Car Community atau kerap disingkat dengan LCC, sukses menggelar musyawrah nasional luar biasa (Munaslub) pada 17 Februari 2019 lalu.

Jika Munalub biasanya bernuansa formal, beda dengan Munaslub yang digelar LCC ini

Mereka mengusung Munaslub dengan tema Best Valentine’s day with LCC yang ceria dengan aneka games yang penuh canda tawa dan keakraban lebih dalam lagi.

Karena diadakan dekat dengan Valentine’s Day, maka warna pink dominan menguasai lokasi acara yang bertempat di Alfa Hotel Resort Puncak, Jawa Barat.

(Baca Juga : Makin Eksis, Ladies Car Community Deklarasikan Chapter Depok-Bogor)

Tujuan Munaslub LCC ini sendiri adalah untuk menggantikan posisi lady Fetrine sebagai Ketua Umum (Ketum) LCC dan Momski sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) LCC, dengan ladies yang telah terpilih melalui voting online agar transparan.

Tiga hari sebelum acara puncak, Momski mengumumkan siapa kandidat dengan hasil voting tertinggi di whatsapp group LCC, yaitu lady Furry sebagai Ketum baru LCC dan lady Indah sebagai Waketum baru dengan masa kerja periode 2019-2021.

Warna pink mendominasi Munaslub LCC 2019
Istimewa
Warna pink mendominasi Munaslub LCC 2019

Mengingat lady Fetrine dan juga Momski adalah founder dan telah menjabat sejak awal sebagai pasangan Ketum & Waketum, maka mereka berpikir untuk regenerasi dan memberikan kesempatan kepada ladies untuk mengasah jiwa kepimpinan sebagai woman community leader baik di dunia komunitas mobil dan juga dunia otomotif.

Yang membuat kesan tersendiri dari Munaslub LCC ini adalah, keunikkan konsep yang terlihat dari rundown seperti games dan door prize berupa Zumba dance, dangdut dance, cross kado serta kuiz yang mendapatkan dukungan hadiah dari STP.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa