Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Touring Suzuki Bersatu, Ribuan Peserta Merapat!

Anton Hari Wirawan - Rabu, 6 Februari 2019 | 17:00 WIB
1.019 motor ikut di Touring Suzuki Bersatu
Istimewa
1.019 motor ikut di Touring Suzuki Bersatu

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Suzuki Indomobil Motor (SIM), menggelar turing bersama bertajuk “Touring Suzuki Bersatu”.

Turing ini berhasil menghadirkan 1.679 orang peserta yang menggunakan 1.019 motor Suzuki dan 132 mobil Suzuki.

Kegiatan yang berlangsung pada 26-27 Januari 2019 itu, menempuh perjalanan sepanjang 247 km dengan rute keberangkatan Tambun – Karawang – Purwakarta – Subang – Cikamurang – Majalengka – Kuningan, Jawa Barat.

Berbagai kendaraan roda dua dan roda empat dari berbagai tipe dan generasi, menunjukkan eksistensinya di sepanjang jalanan utama di wilayah Jawa Barat.

(Baca Juga : Ignity Solo Raya Resmi Dideklarasikan... Pengguna Suzuki Ignis di Solo Yuk Gabung Bareng!)

Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS & PT SIM saat melepaskan rombongan mengatakan, sangat senang dapat hadir di sini bersama dengan seluruh peserta Touring Suzuki Bersatu 2019.

"Kepada seluruh peserta, selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Selain itu, mari menjadikan ajang ini sebagai sarana menjalin persaudaraan yang erat di grup Suzuki, dan menjaga image baik Suzuki selama di perjalanan dengan cara menjaga kedisiplinan dan ketertiban lalu lintas,” ujar Itayama.

Tak hanya motor, 132 mobil Suzuki juga ikut di event ini
Istimewa
Tak hanya motor, 132 mobil Suzuki juga ikut di event ini

Turing ini ditujukan untuk keluarga besar Suzuki Indonesia, termasuk PT SIS, PT SIM, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI), PT Sejahtera Buana Trada (SBT), PT Insan Sarana Maju (ISM), PT Sejahtera Motor Gemilang (SMG), dan PT Surya Sahabat Utama (SSU).

Tak hanya itu, beberapa klub dan komunitas pecinta kendaraan Suzuki seperti GSX Community Chapter Purwakarta, Chapter Cikampek, Chapter Majalengka, Chapter Kuningan, Chapter Cirebon dan gabungan beberapa komunitas mobil Suzuki turut meramaikan kegiatan ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa