Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Customaxi Yamaha 2018 - 2019

Siap Unjuk Gigi, Calon Kontestan Customaxi Surabaya Perhatikan Detail Regulasi

Ivan Casagrande Momot - Sabtu, 26 Januari 2019 | 21:37 WIB
Sosialisasi Customaxi Surabaya bahas terkait regulasi
Ivan Casagrande Momot
Sosialisasi Customaxi Surabaya bahas terkait regulasi

GridOto.com - Sosialisasi jelang perhelatan Customaxi seri ke-7 di kota Pahlawan, berlangsung hari ini (26/1) di Yamaha Sentral, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya.

Animo komunitas dan pengguna MAXI Yamaha menyambut event ini terlihat besar. Beberapa bahkan merupakan wajah lama yang siap tempur dengan penyempurnaan motornya.

Sebut saja Indra, yang di Customaxi Surabaya sebelumnya juara di kelas NMAX.

"Tahun ini motor saya sudah banyak perubahan dan sudah upload juga. Pokoknya diselaraskan dengan regulasi, meski persaingan tahun ini terbilang ketat" kata Indra kepada GridOto.

Sama halnya dengan Indra, Adrian dari Surabaya Max Owner juga siap menampilkan yang terbaik dengan modifikasi Yamaha XMAX.

Perwakilan tim promi Yamaha Surabaya bicara soal Customaxi
Ivan Casagrande Momot
Perwakilan tim promi Yamaha Surabaya bicara soal Customaxi
"Jadi memang saya salah memilih kategori sebelumnya. Harusnya ingin ikut di Master. Pokoknya akan ada kejutan dari suspensi XMAX saya karena bisa disetel otomatis preload dan adjustable-nya. Ya mungkin sisa waktu yang ada saya mau upload ulang foto dan spek motor" terang Adrian.

Sampai saat ini jumlah kontestan Customaxi regional Surabaya yang terdaftar di www.customaxiyamaha.com sudah mencapai 70 peserta. Pendaftaran akan ditutup pekan depan Rabu 30 Januari 2019 mendatang.

Puncaknya, Semi final Customaxi Surabaya akan memilih 40 kontestan terbaik dan digelar di Excelso Mer yang berlokasi di Jl. Ir. H Soekarno, Kedung Baruk, Rungkut, Surabaya, Jawa Timur.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa