Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perluas Jaringan, Nissan Buka Dealer Baru di Alam Sutera

Anton Hari Wirawan - Jumat, 25 Januari 2019 | 15:21 WIB
Ilustrasi dealer Nissan
Faisal/GridOto
Ilustrasi dealer Nissan

GridOto.com - PT Nissan Motor Indonesia memperluas jaringannya dengan membuka dealer Nissan-Datsun terbaru di Alam Sutera.

Dealer ini menerapkan Nissan Retail Concept, yaitu konsep retail global Nissan.

Di 2019, Nissan akan terus memperkuat strategi pertumbuhannya dengan rencana tengah semester terbaru di Indonesia, termasuk inisiatif-inisiatif yang berfokus pada konsumen, peluncuran produk, dan perluasan jaringan.

Dealer Nissan-Datsun Alam Sutera berlokasi di Jalan Sutera Kav.27D-2, Kelurahan Pakualam, Tangerang Selatan.

(Baca Juga : Kerjasama Renault-Nissan-Mitsubishi Berlanjut Meski Ghosn Dituduh Melakukan Pencucian Uang)

Alan Caugant, Vice President Director of Sales and Dealer Network Development Nissan menjelaskan pengembangan diler ini sesuai dengan strategi rencana tengah tahun M.O.V.E 2022.

“Pembukaan gerai baru ini mempertegas ambisi kami dalam memberikan pengalaman brand yang konsisten, unggul, dan berbeda dari yang lain pada setiap aspeknya, bersama dengan mitra dealer kami, PT Jayatama Kencana Motor, semuanya dengan tujuan untuk menggerakan konsumen Indonesia ke arah yang lebih baik,” kata Alan dalam keterangan resminya, Jumat (25/1).

Alan menambahkan gerai ini akan menjadi sarana bagi pelanggan dan calon pelanggan kami untuk lebih mengenal produk-produk Nissan-Datsun.

Nissan-Datsun Alam Sutera menyediakan beragam program penjualan dan purnajual produk-produk Nissan-Datsun, termasuk Nissan Terra dan Datsun Go live yang baru-baru ini diluncurkan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa