Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Anniversary Ke-100 Tahun, Bentley Akan Keluarkan Mobil Special Edition

Mavellyno Vedhitya - Kamis, 24 Januari 2019 | 16:25 WIB
Sekilas gambar cuplikan mobil Bentley Special Edition
Bentley
Sekilas gambar cuplikan mobil Bentley Special Edition

 

GridOto.com - Bentley merayakan anniversary yang ke-100 tahun. Untuk menandai kesempatan itu, Bentley sedang mempersiapkan untuk merilis model Special Edition di Geneva Motor Show 2019 di Swiss.

Bentley pun membagikan video mobil Bentley Special Edition ini di kanal YouTubenya.

video ini adalah satu-satunya sekilas cuplikan kendaraan misterius untuk saat ini, dan tampaknya juga untuk merayakan masa lalu perusahaan yang termasyhur.

Meskipun tidak secara gamblang dinyatakan, perayaan ini kemungkinan didasarkan pada mobil Bentley Continental GT terbaru.

(Baca Juga : Bentley Continental GT, Grand Tourer Terbanyak Raih Penghargaan)

Dan sejumlah fitur bisa dipesan terlebih dahulu, Misalnya, gril yang telah dicat dengan nomor balapan yang besar akan mengingatkan kembali pada balapan 'Blower' Bentley pada akhir tahun 1920-an dan yang lebih baru, Pikes Peak Bentayga.

Sisa dari bodywork juga selesaikan dengan warna hijau gelap, dan lagi, itu akan mengingatkan pada mobil balap Bentley klasik.

Selain itu, tidak ada banyak informasi detail tentang model edisi khusus ini, yang kemungkinan akan menampilkan banyak bahan mewah di kabinnya.

Untuk beberapa sejarah perusahaan, pada tahun 1919, Walter Owen Bentley menciptakan sebuah perusahaan dengan tujuan sederhana: untuk membangun "mobil yang cepat, mobil yang bagus, yang terbaik di kelasnya".

(Baca Juga : Impresi Berkendara Bentley Bentayga V8, Sporti Berbalut Kenyamanan)

Sejak saat itu, tujuannya pun menjadi prinsip panduan utama bagi perusahaan sampai saat ini.

Bentley akan merayakan anniversary yang ke-100 tahun pada tanggal 10 Juli 2019, dan berikut adalah cuplikan Bentley Special Edition.

Editor : Fendi
Sumber : Paultan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa