Bentley Continental GT, Grand Tourer Terbanyak Raih Penghargaan

Fikri Wahyudi RM - Rabu, 19 Desember 2018 | 20:05 WIB
Bentley Continental GT raih banyak penghargaan
Istimewa
Bentley Continental GT raih banyak penghargaan

GridOto.comBentley sedang menikmati tahun penuh international untuk New Continental GT sebagai Grand Tourer terbaik di dunia.

Bentley Continental GT yang dirancang serta dibuat di Britania ini, menerima 19 penghargaan dari berbagai media publikasi dunia.

Tak hanya dari media publikasi dalam negeri, negara lain seperti China dan Rusia juga memberi penghargaan untuk Grand Tourer dari Bentley ini.

(Baca Juga : Sporti Nan Elegan Khas The New Bentley Continental GT)

“Para ahli dunia telah berbicara, dan mereka semua setuju bahwa kami telah menciptakan Grand Tourer terbaik, dan saya sangat senang kendaraan ini memperoleh pengakuan yang sangat tinggi”, tutur CEO Bentley Motors, Adrian Hallmark.

"Dengan bergabungnya New Continental GT Convertible di tahun depan, ini akan menambah portofolio untuk merek mewah yang paling kuat dan berteknologi tinggi di dunia”, lanjut Adrian Hallmark.

Sejak peluncuran di tahun lalu, Continental GT generasi ketiga ini telah menjadi Grand Tourer dengan performa tinggi serta kualitas dan kemewahan layaknya limusin.

Continental GT juga diberi penghargaan Best Interior dan Best Exterior Premium Brand di ajang penghargaan bergengsi German Design Awards.

(Baca Juga : Mesin Besar dan Sangat Bertenaga, Bentley Continental GT Bisa Hemat BBM?)

Sedangkan di China, Continental GT meraih penghargaan Grand Tourer of the Year dan meraih Best Grand Tourer for travelling in Europe di Russia oleh Prime Traveller.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa