Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap-siap! Harley-Davidson Perkenalkan Produk Terbarunya di Indonesia

M. Adam Samudra - Minggu, 20 Januari 2019 | 13:50 WIB
Ilustrasi Motor Harley- Davidson di diler Anak Elang
Adam
Ilustrasi Motor Harley- Davidson di diler Anak Elang

GridOto.com - Dealer resmi Harley-Davidson, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, akan memamerkan motor Harley-Davidson terbaru model tahun 2019.

Yaitu pada acara "Pesta Rakyat Bikers Jakarta" di Kawasan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2019).

Akan ada penampilan koleksi 2019 paling lengkap dari keluarga Harley-Davidson yaitu Touring, Softail, Sportster dan CVO (Custom Vehicle Operations).

Dalam jajaran motor yang ditampilkan, terdapat pula motor baru Harley-Davidson 2019 yang ditunggu-tunggu, yaitu tipe FXDR 114, FLSB (Sport Glide), Sportster 883 L dan 1200 Iron (XL 1200 NS).

(Baca Juga : Dilema Letak Pelat Nomor Moge di Depan, Ini Tanggapan Polisi)

Motor baru Harley-Davidson diklaim dilengkapi dengan teknologi teranyar, dengan berbagai fitur yang dikembangkan serta aksesori yang dapat menambah pengalaman berkendara.

Setiap koleksi ini telah berada di showroom Anak ELang Harley-Davidson of Jakarta, kisaran harganya mulai dari Rp 378 juta.

Motor tipe Softail baru pun dibanderol sekitar Rp 588 juta.

(Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Harley-Davidson LiveWire Diumbar, Akselerasinya Gila!)

"Kebetulan pada tahun 2019 ini kami juga akan sekaligus launching motor Harley-Davidson, akan ada 14 varian yang kami tampilkan di sana yang penuh surprise dari segi mesinnya, apalagi untuk touringnya sudah enggak ada lagi yang 103 tapi jadi 114 kubik inch," ujar Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Minggu (20/1/2019).

"Yang lebih mengejutkan adalah harga motor tersebut bukan pada naik tapi malah turun. Mudah-mudahan bisa memenuhi harapan dari para bikers," sambungnya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa