Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Gelar 'Suzuki Day', Ada Promo dan Bisa Servis Gratis Sob!

Taufiq JF Putra - Jumat, 18 Januari 2019 | 16:40 WIB
Suzuki berikan servis gratis pada kegiatan Suzuki Day
Istimewa
Suzuki berikan servis gratis pada kegiatan Suzuki Day

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group menggelar program Suzuki Day pada 19–20 Januari 2019.

Kegiatan ini digelar di diler Indomobil Multi Trada Pondok Indah mulai pukul 08.00–16.00 WIB.

Di sana pelanggan berkesempatan mendapat pemeriksaan kendaraan gratis, seperti penggantian oli mesin gratis, dan juga berbagai hiburan menarik lainnya.

Program Suzuki Day ini terbuka untuk semua pelanggan Suzuki, terutama yang berdomisili di Jakarta Selatan dan sekitarnya.

(Baca Juga : Mitsubishi Ungkap Menurunnya Penjualan Xpander di Akhir Tahun 2018)

Tidak hanya memberikan benefit berupa servis gratis serta diskon pembelian unit selama acara, Suzuki Day juga memberikan diskon 25 persen.

Diskon tersebut untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta diskon biaya jasa sebesar 20 persen yang berlaku selama satu bulan setelah acara berlangsung.

Deni Yusuf Selamet, Group Leader Service Area PT SIS mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Suzuki

"Untuk pelanggan yang tinggal di sekitar Pondok Indah jangan sia-siakan kesempatan ini," ujar Deni pada keterangan resmi Suzuki.

"Karena kami telah menyediakan berbagai keuntungan mulai dari gratis pemeriksaan kendaraan, ganti oli mesin, cuci dan vakum, serta diskon menarik untuk pembelian unit Suzuki saat acara," sambungnya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa