Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Peduli Gempa Lombok Kembali Lanjutkan Program Servis Gratis

Rizky Septian - Rabu, 16 Januari 2019 | 09:30 WIB
Pengecekan mobil salah satu kosumen Suzuki di Lombok, Nusa Tenggara Barat
Istimewa
Pengecekan mobil salah satu kosumen Suzuki di Lombok, Nusa Tenggara Barat

GridOto.com - Dalam rangka pemulihan pascagempa di kawasan Lombok, Nusa Tenggara Barat, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berupaya mendampingi konsumen dan dealer Suzuki di sana dengan menggelar Free Service Check Up Campaign.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari program Suzuki Peduli Gempa Lombok, yang berlangsung pada 12-13 Januari 2019 di PT Cakra Mobilindo, dealer utama Suzuki di wilayah Mataram dan sekitarnya.

“Program ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat. Selama dua hari, kami mendata sebanyak 328 kendaraan di wilayah Lombok dan sekitarnya sudah mendapatkan service check up pascagempa,” ujar Rahadian Wishwa Dewa, Service Area PT SIS melalui keterangan resmi (14/1/2019).

Dalam program ini, pelanggan dapat memastikan kondisi kendaraan tetap prima dengan melakukan pemeriksaan 23 item standar, pemeriksaan fungsi elektrik dan fluida secara gratis, dan jasa servis bebas biaya.

(Baca Juga : Avanza dan Xenia Resmi Meluncur, Suzuki: Pertarungan Makin Asyik)

Selain itu, konsumen juga mendapatkan layanan cuci vakum gratis dan bebas biaya penggantian oli mesin setiap pembelian filter oli.

Pelanggan Suzuki di Mataram dan sekitarnya juga dapat melakukan test drive All New Ertiga dan mendapatkan sovenir gratis dari Suzuki.

Tak hanya menikmati layanan secara cuma-cuma, pelanggan juga dimanjakan dengan berbagai diskon tambahan untuk pembelian unit Suzuki selama Free Service Check Up berlangsung.

Serta, diskon 20 persen untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Part dan Suzuki Genuine Accessories.

Selain itu, PT SIS dan PT Cakra Mobilindo juga mengadakan Customer Meet, dimana para pelanggan berkesempatan mendapat hadiah hiburan dan sosialisasi layanan call center Suzuki.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa