Panik Sejadi-jadinya, Ojol yang Serempet Kapolda Sumsel Minta Maaf Langsung di Rumah Sakit

Ditta Aditya Pratama - Minggu, 6 Januari 2019 | 15:01 WIB
Ojol serempet Kapolda Sumsel serahkan diri ke polisi
IST / Tribun Sumsel
Ojol serempet Kapolda Sumsel serahkan diri ke polisi

GridOto.com - Ojek online penabrak Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara sudah menyerahkan diri ke Polresta Palembang, Sabtu (5/1/2019) malam.

Pelaku diketahui bernama Yongky Sagita (54) warga Jalan Desa Tanjung Rambang Kelurahan Tanjung Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah.

Yongki yang diamankan, langsung di bawa ke diruang piket Reksrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Palembang.

"Aku sama sekali tidak tahu yang ditabrak adalah Kapolda Sumsel. Karena panik dan sangat ketakutan saat kejadian, aku langsung kabur," ujarnya saat diamankan di Polresta Palembang.

Baca Juga : Ojol Kerap Pakai GPS Sambil Nyetir, Kemenhub Bakal Buat Aturannya

Mengetahui yang ditabraknya orang nomor satu di kepolisian Sumatera Selatan, ia memutuskan untuk berkomunikasi dengan pihak Grab untuk meyerahkan dirinya.

Kemudian Yongky Sagita, ojek online penabrak Kapolda Sumsel mendatangi ruang rawat inap Rs Bhayangkara mengajak istri dan anaknya pada Minggu (06/12).

Kedatang Yongki dan keluarga guna membesuk dan bertemu langsung korbannya yang merupakan Kapolda Sumsel, Irjen Zulkarnain Adinegara.

Di depan awak media, Irjen Zulkarnain Adinegara yang masih mengenakan pakaian rumah sakit dengan memegangi infus disebelah kirinya, merangkul pelaku yang menabraknya.

Kapolda Sumsel masih memegang infus merangkul ojol yang menyerempetnya
Tiara Anggraini / Tribun Sumsel
Kapolda Sumsel masih memegang infus merangkul ojol yang menyerempetnya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa