Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perayaan 16 Tahun KCDj, Mengenang Anggota yang Telah Almarhum

Harry - Rabu, 2 Januari 2019 | 15:50 WIB
KCDj rayakan HUT 16 Tahun
KCDj rayakan HUT 16 Tahun

GridOto.com - Pengguna Yamaha RX-King yang tergabung dalam King’s Club Djakarta (KCDj) merayakan hari jadinya yang ke-16 tahun di seputaran Taman Mini Indonesia Indah (16/12/2018).

Dari keterangannya, hari istimewa KCDj diperingati secara sederhana bersifat internal, demi mempererat tali silahturahmi antaranggota dan semakin solid.

Lebih dari 500 anggota dari berbagai wilayah Jakarta menghadiri acara ini. Panitia juga mengundang 18 keluarga dan anak almarhum anggota yang sudah tiada.

Hadir pula para pendiri KCDj serta para mantan Demang (ketua) KCDj.

(Baca Juga : Komunitas Ini Sudah Berjalan Empat Tahun Dan Makin Solid)

HUT ke 16 ini mengangkat tema “Kebanggaan Gue”.

Karena sesuai dengan rasa bangga menjadi anggota KCDj, yang sejak awal berdirinya tanggal 14 Desember 2002, telah melewati perjalanan panjang sampai 16 tahun masih tetap eksis di dunia bikers RX King di Jakarta dan di Indonesia.

Dalam acara tersebut, diputar video kenangan almarhum anggota KCDj untuk mengingat kembali para almarhum serta mendoakannya.

Anak–anak almarhum juga mendapat santunan dana yang dikumpulkan dari seluruh peserta.

Kedepannya, KCDj akan menjalankan program rekening anak yatim untuk rutin disalurkan kepada anak yatim dari anggota yang sudah almarhum.

Sehingga, kegiatan yang diawali dari kesamaan hobi, semakin meluas pada kekeluargaan anggota dan dapat menjadi sarana untuk memumpuk rasa kepedulian sosial kepada orang lain.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa