Gandeng Komunitas di Cikarang, Ibis Budget dan Pirelli Gelar Sunmori

Anton Hari Wirawan - Rabu, 2 Januari 2019 | 11:10 WIB
Sunmori Ibis Budget Cikarang Festival 2018.
Motor Plus/Silo
Sunmori Ibis Budget Cikarang Festival 2018.

GridOto.com - ISPI Group dan PT. Evoluzione Tyres (Pirelli), memberikan edukasi tentang safety riding serta gathering yang dihadiri beberapa komunitas yang berada di Cikarang dan Bekasi (23/12/2018) lalu.

Untuk meramaikan acara, digelar juga kegiaran sunday morning ride (sunmori) dari hotel Ibis Budget Cikarang Festival menuju ke Southlake Mutiara Gading City.

Panitia mengundang lebih dari 100 bikers seperti dari Distrik Tiger Cikarang, Max Owner Cikarang, Max Owner Bekasi, Vibers Cikarang, dan X Max Jabex comunity.

Di acara tersebut panitia mengajak bikers menikmati coffee break dan lanjut dengan touring melewati jalan raya Kalimalang menuju Harapan Indah Bekasi.

(Baca Juga : GOTraveling! Kebun Teh Kemuning Ngargoyoso, Rute Asyik Buat Sunmori dan Uji Torsi)

Bikers lalu berangkat bersama menuju tujuan akhir Southlake Mutiara Gading City.

Setelah sampai di Mutiara Gading City panitia mengajak bikers ke beberapa tempat menarik seperti rumah joglo, oakwood (rumah contoh yang dikelilingi hutan dan danau) yang berada di perumahan Mutiara gading City.

Disana peserta melakukan foto bersama dan melanjutkan perjalanan menuju Southlake Adventure untuk menikmati makan siang bersama dan pembagian doorprize. 

Di Southlake panitia dan bikers mengadakan beberapa kegiatan termasuk pembagian doorprize untuk pemenang foto selfie terbaik yang di unggah di instagram Ibis Budget Cikarang Festival, Soutlake dan Mutiara Gading City.

(Baca Juga : Sambil Sunmori, Banditos Indonesia Resmi Berdiri)

Kegiatan sunmori ini dilakukan sebagai bentuk keakraban Hotel Ibis Budget Cikarang Festival dengan para komunitas pengguna motor.

Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, para komunitas motor dapat mengenal komunitas yang lain dan sebagai ajang silaturahmi serta bagian dari aktivitas marketing hotel Ibis Budget Cikarang Festival.

Editor : Anton Hari Wirawan
Sumber : gridmotor.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X