Ramainya Jambore Royal Enfield di Lembang Jawa Barat, Ada yang Datang dari India!

Ditta Aditya Pratama - Minggu, 16 Desember 2018 | 18:12 WIB
Ratusan unit Royal Enfield memenuhi jalanan Kota Bandung
Muhamad Nandri Prilatama / Tribun Jabar
Ratusan unit Royal Enfield memenuhi jalanan Kota Bandung

GridOto.com - Ngomongin soal Royal Enfield, mestinya banyak nih sobat GridOto yang tahu merek ini kental banget dengan aura motor klasik dan heritage-nya.

Ratusan pencinta kendaraan roda dua Royal Enfield (RE) seluruh Indonesia berkumpul selama dua hari sejak Sabtu (15/12/2018) hingga Minggu (16/12/2018) di Lapangan Jenderal, CikoleLembang, dalam rangka Jambore Royal Enfield.

Perwakilan Super Adventure, Boni, mengaku sangat senang dapat hadir dan menyukseskan jambore pertama Royal Enfield di Lembang ini. Jambore ini menjadi jambore nasional RE pertama di Indonesia.

"Saya berharap sebagai partner dapat terus mendukung dan menjadi salahsatu bagian keluarga mereka," katanya di Cikole, Sabtu (15/12/2018).

Baca Juga : Davy Jones! Royal Enfield Sangar Punya Mayor Angkatan Laut

Sebanyak 300 orang menggunakan Royal Enfield sejak Sabtu pagi telah berkumpul di Kodiklat TNI AD, Jalan Aceh, Kota Bandung.

Kegiatan jambore pun secara langsung dibuka oleh Dankodiklat TNI AD, Mayjen TNI AM Putranto. Setelah resmi dibuka, ratusan pencinta motor India ini pun kemudian melakukan perjalanan menuju Cikole dan melakukan berbagai acara di sana.

Boni pun dalam jambore ini merasakan jalinan kekeluargaan sangat kuat terjalin dan berharap terus terjaga hingga nanti bahkan lebih baik dan bisa terus berstimultan.

"Konsep antara RE dengan kami itu sama yakni mengedepankan nasionalisme dan kekayaan alam. Jadi, acara ini di Cikole sangat mewakili sekali," ujarnya seraya menyebut inisiasi dari jambore ini oleh Reborn Indonesia.

Baca Juga : Ghost Rider Kendarai Royal Enfield Continental GT, Helmnya Terbakar

Baba Sang Legenda, perwakilan dari Reborn Indonesia, mengatakan, sangat berterima kasih pada semua pihak. 

Sebagai inisiator jambore, Baba menyebut mereka pun melakukan kegiatan-kegiatan bakti sosial dan charity dalam rangkaian acaranya.

"Yang hadir pada jambore ini ada dari beberapa kota seluruh Indonesia, seperti Solo, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lampung, dan Sulawesi Tenggara. Ya kalau paling jauh dari lokal itu dari Sultra. Kalau luarnya itu dari India dan Malaysia," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Ratusan Pencinta Motor Royal Enfield Berkumpul dan Gelar Jambore di Cikole Lembang

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Kalo liat motor yang lampu belakangnya terang kayak gitu, auto sakit matanya nih. Rasanya ingin berkata kasar! Pasal 285 – Ayat (1) : Setiap orang yang mengemudikan Sepeda Motor di Jalan yang tidak memenuhi persyaratan teknis dan laik jalan yang meliputi kaca spion, klakson, lampu utama, lampu rem, lampu penunjuk arah, alat pemantul cahaya, alat pengukur kecepatan, knalpot, dan kedalaman alur ban sebagaimana dimaksud dalam Pasal 106 ayat (3) juncto Pasal 48 ayat (2) dan ayat (3) dipidana dengan pidana kurungan paling lama 1 (satu) bulan atau denda paling banyak Rp. 250.000,00 (dua ratus lima puluh ribu rupiah). Yuk, junjung adab berkendara yang baik di jalan raya . Demi kenyamanan dan keselamatan bersama. #streetmanners #innovacommunity #ICGatell #streetmannersindonesia #gridoto #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #gridnetwork @innovacommunity @ktci_pusat @wulingclub.id @ladiescar_community @yarisclub_indo @indonesiaautomotivesociety @yrfindonesia @yamaharxkingclubindependent @kinger_traveler

Sebuah kiriman dibagikan oleh GridOto (@gridoto) pada

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X