Hari Ini Diresmikan, GridOto.com dan OTOMOTIF Bakal Ekspedisi Tol Trans Jawa Besok

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 20 Desember 2018 | 13:29 WIB

 

GridOto.com - Asyik! Libur Natal dan Tahun Baru 2019 bisa lewat tol tanpa henti dari Merak (Banten) sampai Surabaya (Jawa Timur).

Tentunya hal ini sukses membuat GridOto.com penasaran, untuk coba menyusuri rute tol Trans Jawa yang kini sudah terhubung 100 persen.

Maka dari itu, kami beserta tabloid OTOMOTIF bakal menggelar kegiatan ekspedisi bertajuk 'Ekspedisi Tol Trans Jawa' akhir pekan ini.

"Kita bersyukur dengan adanya Tol Trans Jawa ini menghubungkan kota-kota penting di Pulau Jawa," ujar Billy Riestianto, Editor in Chief GridOto.com, Kamis (20/12/2018).

(Baca Juga : Tol Trans Jawa Diresmikan, Jokowi Jajal Ruas Surabaya-Semarang Naik Bus DAMRI) 

"Efeknya juga sangat banyak, mulai dari sosial, ekonomi, dan untuk otomotif pastinya mampu meningkatkan mobilitas," lanjutnya.

Gerbang tol Merak bakal jadi titik keberangkatan, dengan estimasi jarak tempuh yang dilewati nanti kurang lebih 1.200 km.

Nah, yang spesial dari penjelahan itu adalah kami sekalian menjajal dua mobil yang dapat penghargaan bergengsi tahun ini.

Mobil pertama adalah sebuah hatchback andalan Toyota yakni All New Yaris, yang sukses menyandang gelar Car Of The Year GridOto Award 2018.

(Baca Juga : Kabar Gembira, Tol Trans Jawa Sudah Bisa Dipakai Saat Libur Natal dan Tahun Baru 2019)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa