Jalanan Licin Malah Ngajak Balapan, Isuzu Elf Berakhir 'Cium' Mitsubishi Galant Sampai Dower

Ditta Aditya Pratama - Selasa, 11 Desember 2018 | 19:34 WIB
Mitsubishi Galant VS Isuzu Elf di Leles, Garut
Firman Wijaksana / Tribun Jabar
Mitsubishi Galant VS Isuzu Elf di Leles, Garut

GridOto.com - Angkutan luar kota di Jawa Barat dengan mobil Isuzu Elf terkadang punya image kurang bagus karena keliaran sopirnya.

Enggak heran banyak cerita angkutan Elf yang kecelakaan, paling baru terjadi di Leles, Garut, hari ini (11/12/2018).

Malah dalam kecelakaan lalau lintas terjadi antara mobil elf jurusan Bandung-Cikajang dengan Mitsubishi di Jalan Tutugan Leles, Kabupaten Garut. Satu orang penumpang elf meninggal dunia.

Agus, seorang penumpang Isuzu Elf mengaku kecelakaan terjadi karena sopir Elf Bandung-Cikajang itu mengemudikan mobilnya ugal-ugalan.

Isuzu Elf dari arah Bandung berusaha menyalip kendaraan saat melintas di Tutugan Leles.

(BACA JUGA: Isuzu Perkenalkan Elf NMR 81, Truk Ringan yang Ramah Lingkungan)

"Sejak dari Bandung bawa mobilnya ngebut terus. Kejar-kejaran sama elf yang ada di depannya," ujar Agus, warga Samarang, Garut, Selasa (11/12/2018).

Saat akan menyalip kendaraan di Tutugan Leles, sopir elf bernomor polisi D 7725 AK itu tak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Dari arah berlawanan datang mobil Mitsubishi Galant berpelat nomor D 13 FUL.

"Sopir kaget lalu membanting mobil ke arah kiri. Tapi elf justru bertabrakan dengan mobil. Saya sadarnya Elf sudah terguling," katanya.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.00 saat hujan tengah mengguyur kawasan Leles. Satu penumpang Elf berjenis kelamin perempuan meninggal dunia.

"Korban duduknya di samping kursi sopir Elf," ucapnya.

Korban meninggal telah dibawa ke RSUD dr Slamet. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait kecelakaan tersebut.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Sopir Elf Bandung-Cikajang Ugal-ugalan, Elf Pun Hantam Sedan di Leles Garut, 1 Penumpang Elf Tewas

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa