Ribuan Isuzu Elf Kumpul di Karanganyar, Temu Kangen dan Lekatkan Persaudaraan

Ditta Aditya Pratama - Kamis, 15 November 2018 | 08:09 WIB
Ribuan Isuzu Elf hadiri Jambore EMCI di Karanganyar, Jawa Tengah
Yasmine Aulia / Tribun Jateng
Ribuan Isuzu Elf hadiri Jambore EMCI di Karanganyar, Jawa Tengah

GridOto.com - Isuzu Elf biasanya dikenal sebagai mobil angkutan antar kota jarak menengah dan populer di kawasan pegunungan karena punya torsi badak.

Namun ribuan Isuzu Elf yang kumpul di de Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah Rabu (14/10/2018) ini bukan dalam rangka mengangkut penumpang, tapi lagi Jambore EMCI (Elf Mania Community Indonesia).

Kedatangan pengguna, pemilik, agen wisata pencinta elf tersebut untuk mengikuti Jambore Nasional EMCI yang mengangkat tema menjalin persahabatan dan persaudaraan untuk kejayaan Indonesia.

"Selamat datang di Karanganyar. Bumi dengan pesona alam yang luar biasa. Silahkan ke Tawangmangu atau Ngargoyoso yang penuh pesona," papar Eko Suroso dari Dinas Pariwisata Kabupaten Karanganyar mewakili Bupati Karanganyar Juliyatmono.

(BACA JUGA: Modifikasi Pikap Isuzu 8 Roda, Tonton Videonya!)

Dia menyambut baik hadirnya pencinta elf di De Tjolomadoe. Sebab hal ini baru kali pertama diselenggarakan di Karanganyar.

Apalagi yang hadir kali ini dari 19 korwil di Indonesia.

"Sekali lagi selamat. Sukses untuk EMCI yang melaksanakan jambore di Karanganyar," imbuhnya.

Sementara Ketua EMCI, Haedor Rahmatullah, mengatakan hal ini menjadi momentum untuk menjalin persaudaraan.

Hal ini juga sebagai bentuk terima kasih kepada isuzu elf sebagi produsen mobil. Sekaligus pertemuan ini menyatukan kemajemukan yang ada di Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI).

(BACA JUGA: Cuma Main Pelek dan Decal, Isuzu MU-X Sukses Bergaya Sporti)

"Awalnya komunitas yang berbasis kesenangan. Kemudian berbadan hukum untuk mewadahi pengguna, pemilik dan pencinta elf," papar Haedor.

Harapan kepada produsen, Haedor mengatakan ada hubungan yang baik antara produsen dan konsumen.

Kemeriahan Jambore Nasional yang pertama kali diselenggarakan oleh EMCI pun akan semakin terlihat di malam hari karena diemeriahkan pendangdut populer Nella Kharisma, bakal hadir menghibur para anggota EMCI.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Ribuan Pecinta Mobil Elf Berkumpul di De Tjolomadoe Karanganyar

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Agus Kurniawan, Kasubdit Industri Elektronika Konsumsi dan Komponen Kementerian Perindustrian mengungkapkan Permen terbaru ini diundangkan pada 26 Juni 2018. "Saat ini masih dalam tahap sosialisasi selama 1 tahun ke depan. Pada Juni 2019 produk Audio Video dan Elektronika wajib memiliki SNI," ungkapnya dalam sosialisasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara. "Produk audio, video dan elektronika sangat berisiko tinggi karena mengandung tegangan listrik. Ini terkait dengan keselamatan pengguna," jelas Agus yang berkantor di Jl. Gatot Soebroto, Kav. 52-53, Jakarta Selatan. Hal lainnya, rendahnya mutu produk audio video dan elektronika yang beredar di pasaran. "Dengan adanya SNI ini kami ingin memberikan perlindungan kepada konsumen, juga agar industri sejenis dalam negeri memiliki daya saing yang tinggi," ungkapnya. Menurutmu gimana, Sob? Yuk baca berita lengkapnya di GridOto.com (klik link di bio) #headunit #SUV #MPV #LMPV #mobil #audiocar #videocar #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

Sebuah kiriman dibagikan oleh GridOto (@gridoto) pada

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Tribun Jateng

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa