Semi Final Customaxi Balikpapan 2018 Bakal Digeber Sampai Malam

Ivan Casagrande Momot - Kamis, 29 November 2018 | 12:50 WIB
Customaxi Yamaha 2018 Bekasi
Wawa
Customaxi Yamaha 2018 Bekasi

GridOto.com - Siap-siap bagi kontestan semi finalis terpilih Customaxi Yamaha 2018 di Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Event yang sedianya digelar Sabtu 1 Desember mendatang akan berlangsung di areal Pasar Segar, Jalan Sungai Ampai No. 90 - 100, Gunung Samarinda, Balikpapan Utara.

Customaxi Yamaha 2018 membagi 3 kelas khusus. Mulai kelas Master Class Modifictaions dan Daily Use Modifications untuk motor Yamaha XMAX 250, NMAX, Aerox 155 dan Rising Star khusus untuk pengguna Yamaha Lexi.

Berbeda dari semi final yang sudah berlangsungdi dua kota sebelumnya, Customaxi Balikpapan akan start jam 14:00 sampai 17:00 WITA untuk proses registrasi ulang, scrutineering, dan sesi foto.

Customaxi Yamaha Yogyakarta berdampak positif pada penjualan
Fedrick/Gridoto
Customaxi Yamaha Yogyakarta berdampak positif pada penjualan

Selanjutnya akan dilangsungkan technical meeting yang kemudian dilanjutkan makan malam, sesi penjurian, games, MaxiLady photo contest hingga awarding dan closing pada 22:00 WITA.

Dari 40 MAXI Yamaha akan dipilih 4 finalis dari masing-masing kategori dan kelas akan mendapatkan hadiah dan tiket menujut final yang rencana akan dilangsungkan pada bulan Februari 2019 di Bandung.

Ada lagi nih akan dipilih juara special award di setiap region pada kategori seperti Best Touring Look, Best Racing Look, Best Elegant Look, Best Decal, Best Body Painting yang akan mendapatkan hadiah Rp. 1.000.000.

Nah buat para pencinta modifikasi bisa mampir nih untuk menyaksikan gelaran semi final Customaxi Yamaha 2018 Balikpapan dan acara ini tidak dipungut biaya alias gratis sob

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa