Lintasi 21 Ribu Kilometer, All New Honda CR-V Turbo Tiba di Papua

Taufiq JF Putra - Kamis, 29 November 2018 | 11:00 WIB
All New Honda CR-V Turbo tiba di Manokwari, Papua
Istimewa
All New Honda CR-V Turbo tiba di Manokwari, Papua

GridOto.com - All New Honda CR-V Turbo telah menjelajah berbagai kota pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Maluku.

Dan tim ekspedisi 'Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo' akhirnya tiba di kota Manokwari, Papua (28/11/2018).

Tim yang berisi rombongan yang terdiri dari anggota Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) ini mengunjungi kantor pemerintahan setempat untuk melakukan silaturahmi.

Selain itu juga berkoordinasi untuk pengembangan potensi daerah.

(BACA JUGA: Pilih Pelek Replika Rotiform, Xpander Ini Jadi Lebih Segar )

Setelah ini, rombongan akan melanjutkan perjalanannya di Papua ke kota Jayapura,  sebelum menuju menyeberang ke kota Kupang.

Menurut rencana, perjalanan All New Honda CR-V Turbo jelajah nusantara ini akan melintasi 34 provinsi di Indonesia dengan menumpuh jarak sekitar 21 ribu kilometer dalam 133 hari.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan hingga saat ini, All New Honda CR-V telah terbukti menghasilkan performa yang tangguh.

"Dalam perjalanan ini, All New Honda CR-V Turbo telah melintasi berbagai kota dari ujung Barat hingga Timur Indonesia, dengan melalui berbagai kondisi jalanan dan kontur yang sangat beragam," ujar Jonfis pada keterangan resmi Honda.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa