Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Anugerah Jurnalistik Pertamina, Apresiasi Pertamina Kepada Jurnalis

Fendi - Sabtu, 24 November 2018 | 14:29 WIB
Anugerah Jurnalistik Pertamina, Apreasiasi PT Pertamina (Persero) kepada jurnalis media massa nasional
GridOto.com/Fendi
Anugerah Jurnalistik Pertamina, Apreasiasi PT Pertamina (Persero) kepada jurnalis media massa nasional


GridOto.com – PT Pertamina (Persero) menggelar malam Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2018, Jumat malam (23/11/2018), di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta Pusat.

Acara yang mengapresiasi kerja jurnalistik media massa nasional atau lokal ini digelar sejak 2002.

Tahun ini diikuti sekitar 50 ribu pemberitaan dan diseleksi hingga 2.000 karya jurnalistik oleh dewan juri untuk mendapatkan yang terbaik.

Ada 11 kategori yang diperlombakan yakni Hardnews Media Cetak, Feature Media Cetak, Feature Media Online, Feature Radio, Feature Televisi.

(BACA JUGA: Lamborghini: Pertamina Pertamax Turbo Produk Bagus untuk Mobil Kami)

Juga Foto Essay, Foto Pilihan Juri, Publikasi CSR, Publikasi Olahraga Pertamina, Citizen Journalism dan Best Of The Best.

Setelah melalui proses seleksi yang ketat, akhirnya 42 karya jurnalistik terbaik meraih penghargaan Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2018.

Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati di tengah para jajaran direksi saat meluncurkan buku ‘Satukan Energi Untuk Sulawesi Tengah’
GridOto.com/Fendi
Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati di tengah para jajaran direksi saat meluncurkan buku ‘Satukan Energi Untuk Sulawesi Tengah’

Acara ini dihadiri jajaran direksi PT Pertamina (Persero) termasuk Direktur Utama Nicke Widyawati.

Selain mendapatkan uang tunai, piala dan piagarm penghargaan, Pertamina juga memberikan apsresiasi khusus berupa kursus singkat ke luar negeri kepada pemenang Best Of The Best.

(BACA JUGA: Pertamina Pertamax Turbo Terus Dipercaya di Balap Lamborghini Super Trofeo)

Vice President Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito mengatakan, kemampuan jurnalistik yang tersaring dalam AJP kali ini berkembang dinamis dan merata dari wartawan di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan acara ini Pertamina meluncurkan buku ‘Satukan Energi Untuk Sulawesi Tengah’, yang memuat kontribusi Pertamina pada bencana alam di Sulawesi tengah, akhir September lalu.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa