Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamina Tambah Titik Layanan SPBU di Tol Trans Jawa

Rizky Septian - Selasa, 13 November 2018 | 20:45 WIB
Ekspedisi Tol Trans Jawa 2018
Istimewa
Ekspedisi Tol Trans Jawa 2018

GridOto.com - Meninjau progres tol Trans Jawa hari Senin (12/11/2018), Kementerian BUMN bersama beberapa BUMN termasuk Pertamina melakukan Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa 2018.

Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa 2018 ini dimulai dari Kantor GT Waru Gunung Jalan Tol Surabaya – Mojokerto, hingga Jakarta yang diprediksi akan menempuh jarak kurang lebih 750 km dalam waktu kurang lebih 16 jam.

Dalam rute perjalanan, terdapat 6 (enam) titik pit stop rest area untuk ditinjau sekaligus menjadi titik singgah untuk beristirahat.

Selama rangkaian kegiatan, Pertamina menyiapkan pengoptimalan pelayanan seperti layanan BBM Kemasan dan Mobile Fuel Dispenser di beberapa titik Rest Area.

(BACA JUGA: Digelar Perdana di Malang, Berkah Energi Pertamina Berlangsung Meriah)

Selain itu, di pit stop terakhir sebelum menuju Jakarta yaitu Rest Area KM 229B Kanci – Pejagan sudah terdapat SPBU yang beroperasi.

Unit Manager Communication & CSR MOR III, Dian Hapsari Firasati mengatakan, SPBU 3345101 Rest Area KM 229B Kanci – Pejagan arah Jakarta ini sudah beroperasi sekitar satu bulan.

Produk yang tersedia pun lengkap mulai dari Premium, Solar, Pertalite, Pertamax series dan Dexlite.

“Berkaca pada SATGAS Ramadhan Idul Fitri (RAFI) 2018, di antaranya di Rest Area KM 229B yang sebelumnya tidak tersedia SPBU, saat itu kami sediakan kios kemasan Pertamax,” bilang Dian melalui keterangan resmi (13/11/2018).

(BACA JUGA: Mantap! Pertamina Luncurkan Aplikasi Power, Ini Kegunaannya)

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa