Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelajah Amerika 2018

Berita Foto: Autozone Amerika Suguhkan 80 ribu Macam Produk Otomotif

Billy - Senin, 29 Oktober 2018 | 20:00 WIB
Billy

Gridoto.com. Berkunjung ke Autozone bagai menemukan surganya produk otomotif. Raksasa retailer spesial otomotif di Amerika serikat ini menawarkan sekitar 80 ribu produk di setiap 6.000 an tokonya.

"Autozone merupakan salah satu retailer andalan STP, Prestone, ArmorAll hingga Turtle wax," terang Stanley Tjhie, Pengembangan Bisnis PT Laris Chandra, distributor STP, Prestone, ArmorAll hingga Turtle Wax di Indonesia.

Billy

Nah ada apa saja di sana, gridoto.com berkunjung (28/10/2018) lalu di Autozone Las Vegas, Nevada.

Rata-rata dalam setiap radius 5 km bisa menemukan outlet Autozone. Produk meliputi oli, aki, aksesoris, baterai remote, chemical perawatan mobil hingga T shirt otomotif.

Menemukan banyak barang unik. Misalnya filter oli STP dengan berbagai variasi kemampuan. Seperti filter yang bisa dipakai hingga 16.000 km. Harganya sekitar Rp 135 ribuan.

Billy

Bagi mobil yang sudah mempunyai jarak tempuh tinggi, seperti hingga 75 ribu mil atau 120 ribuan kilometer tersedia oli STP high mileage. Selain oli dengan kekentalan 5W30 juga ada formula stopleak dan antiwear. Harganya sekitar Rp 75 ribu/946 ml.

Billy

Jika check engine mobil Anda menyala, tidak perlu ke bengkel resmi. Di Autozone tersedia tools reset, namanya Fix Finder. Mekanik akan membantu via software ini.

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa