Unik, Ada Bayi Bernama Lexi di Padang Sidempuan

Harry - Selasa, 23 Oktober 2018 | 16:44 WIB
Seorang bayi di Medan diberi nama Lexi
Dok Yamaha Indonesia
Seorang bayi di Medan diberi nama Lexi

GridOto.com - Tren memberikan nama anak sesuai nama kendaraan rasanya kian digemari. Kali ini ada bayi bernama Lexi, yang tinggal di Padang Sidempuan, Sumatera Utara.

Lexi sendiri diketahui sebagai salah satu produk skutik dari Yamaha, yang juga menyabet gelar Motorcycle of The Year dari Gridoto.com.

Pasangan Asri Hamongan dan Erthalina Oktaviamitha Sitepu, mengabadikan rasa cintanya kepada motor Lexi dengan memberikan nama itu untuk anak ketiganya, yang lahir pada 27 September 2018.

“Nama panggilan anak saya Lexi. Waktu lihat motor Lexi pertama kali saya langsung suka karena bodinya. Saya juga dikasih tahu kalau ini motor baru. Saya pun beli motor Lexi,” kata Oktaviamitha, ibunda bayi Lexi.

(BACA JUGA: Unik, Satu Keluarga Nama Anaknya Mobil Semua, Ini Kisahnya)

Yamaha Lexi meraih GridOto Award 2018 kelas skutik High Level 110-125 cc
Rizky Avriandi
Yamaha Lexi meraih GridOto Award 2018 kelas skutik High Level 110-125 cc

Kabar ini diketahui saat pihak dealer melakukan survei konsumen, saat ibunda Lexi sedang hamil tua dan berencana membeli skutik tersebut.

“Anaknya juga mau diberikan nama Lexi. Setelah lahiran Yamaha datang berkunjung dan memberikan hadiah,” ujar Joni Lie selaku Chief Main Dealer Alfa Scorpii Medan.

(BACA JUGA: Berikan Nama Anaknya dengan Nama Toyota, Ini Harapan Orang Tuanya)

Oktaviamitha sendiri menebus Lexi tipe S yang digunakan untuk transportasi harian dan mendukung usaha salon serta jualan baju kelilingnya.

Sebelumnya sudah ada bayi yang diberi nama kendaraan seperti bayi Pajero Sport dan bayi Ignis. Tapi baru kali ini ada nama bayi mengambil dari nama motor.

Editor : Fendi

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X