Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Toyota Diajarkan Bermedia Sosial yang Efektif dan Benar

Taufiq JF Putra - Senin, 22 Oktober 2018 | 12:04 WIB
Komunitas Toyota Owner Club belajar bermedia sosial yang efektif dan benar
istimewa
Komunitas Toyota Owner Club belajar bermedia sosial yang efektif dan benar

GridOto.com - Komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) diajarkan menggunakan sosial yang efektif dan benar.

Kegiatan yang bertajuk Community Social Media Workshop 2018 bertema Our Digital Lives ini difasilitasi PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Public Relation Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rouli Sijabat berharap kegiatan ini makin menambah pengetahuan para anggota komunitas Toyota tentang media sosial.

"Pemahaman optimal terhadap penggunaan sosial media akan memberikan kontribusi yang sangat bermanfaat bagi terciptanya tatanan kehidupan bermasyarakat yang senantiasa didasarkan pola komunikasi efektif dan positif," ujar Rouli pada keterangan resmi Toyota.

(BACA JUGA: Sejarah di F1 Amerika, Kimi Raikkonen Pembalap Tertua Menang Balapan )

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan fase yang kedua dari 3 fase dengan dipandu oleh para expert di bidangnya baik dari MarkPlus Consulting (Mark Inc.), Instagram Indonesia, serta beberapa social media Influencers.

Selain materi, para anggota komunitas TOC peserta workshop juga akan mempraktikkan cara membuat, menggunakan, serta mengkreasikan isi konten.

Konten tersebut dari aplikasi-aplikasi media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter dan Youtube sesuai dengan materi-materi yang diajarkan.

Melalui kegiatan ini pun, para peserta diajarkan dan diberikan pemahaman yang mendalam akan pentingnya penggunaan media sosial yang efektif dan benar dalam kehidupan bermasyarakat.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa