Asoy... Beli Riding Gear di DeRide Gratis Dicuciin 1 Tahun

Harry - Jumat, 19 Oktober 2018 | 12:00 WIB
Suasana salah satu sudut toko DeRide.
Harry/Gridoto.com
Suasana salah satu sudut toko DeRide.

GridOto.com - Semakin menjamurnya toko-toko apparel riding, membuat mereka harus memberikan treatment khusus untuk menarik minat pelanggan.

DeRide misalnya, toko apparel yang juga distributor produk Nolan, X-lite, Grex dan Alpinestars ini memberikan gratis perawatan selama 1 tahun.

“Misal untuk helm itu gratis cuci di sini untuk 1 tahun. Mau berapa kali cuci, bebas,” kata Tirtania Septy, Staff toko DeRide kepada GridOto.com.

(Baca juga: DeRide tempat berburu helm Nolan dan Alpinestars)

Sarung tangan balap free perawatan 1 tahun
Harry/Gridoto.com
Sarung tangan balap free perawatan 1 tahun

Hal ini juga berlaku untuk produk Alpinestars, tapi khusus yang berbahan kulit seperti racing suit, jaket kulit, sarung tangan balap.

Asoy juga ya dicuciin selama 1 tahun.

Racing suit berbahan kulit Alpinestars
Harry/Gridoto.com
Racing suit berbahan kulit Alpinestars

“Selain fasilitas pembelian dari toko, kita juga terima perawatan barang-barang tadi, tapi kena biaya pastinya,” sambung wanita ramah ini.

Misalnya cuci helm dari Rp 100-150 ribu untuk produk Nolan Group dengan logo SNI, non-SNI kena Rp 150-200 ribu. Lalu Jaket, sarung tangan, celana yang berbahan tekstil Rp 100 ribu, bahan kulit Rp 200 ribu.

Yang paling mahal tentu saja racing suit alias wearpack, biayanya Rp 350 ribu. Sedangkan sepatu harus merogoh kocek mulai dari Rp 150 ribu sampai Rp 200 ribu.

DeRide Store
Jl. Radio Dalam Raya 17A
Jakarta Selatan
021-7266887

Editor : Fendi

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X