1 Tahun GridOto.com. Gas Pol Terus, Rem Kalo Perlu Aja...

Pilot - Rabu, 10 Oktober 2018 | 11:21 WIB
Agus Salim

GridOto.com - Syukur pada Tuhan YME, tepat hari ini 10 Oktober 2018 GridOto.com berusia 1 tahun. Umur satu tahun buat ukuran manusia mungkin masih belum bisa apa-apa, baru mulai belajar jalan.

Tetapi buat GridOto.com, sejak lahir harus sudah berlari kencang. Ibarat kendaraan, langsung gass pol, jangan ngerem kalau ga perlu-perlu amat...hehe...

Tujuannya untuk mengimbangi pergerakan cepat di dunia digital yang terus bergerak. Ujungnya tentu untuk memberikan yang terbaik buat semua audience.

Memang yang GridOto.com berikan masih belum maksimal. Tetapi kami terus berupaya untuk selalu menyediakan konten-konten berkualitas. Baik itu dalam bentuk artikel hingga video.

Semua itu bisa terjadi berkat dukungan dari teman-teman setia GridOto.com. Juga berkat kerja keras orang-orang terbaik yang ada di GridOto.com. Oleh karena itu, di hari ulang tahun ini kami ingin menyapa seluruh audience sekaligus mengucapkan banyak terima kasih.

Izinkan redaksi GridOto.com memperkenalkan diri, ibarat pepatah kalau tak kenal maka tak sayang. Siapa tahu berjumpa saat di jalan, jangan sungkan untuk menegur kami dan bisa ngegas bareng...hehe... 

Ayo gas pol...

Agus Salim

Ini adalah para punggawa GridOto.com. Bimo Aribowo sebagai Managing Editor Teknik, Billy Riestianto selaku Editor In Chief, serta Imron Noorshodiq sebagai Managing Editor Non Teknik. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Pilot

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa