Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Persaingan Berlanjut, Intersport World Stage Qualifier Kembali Digelar

Naufal Shafly - Sabtu, 6 Oktober 2018 | 15:24 WIB
Intersport World Stage Qualifier
Istimewa
Intersport World Stage Qualifier

GridOto.com - Usai sukses digelar di Pondok Cabe, Purwokerto, dan Tangerang, ajang Intersport World Stage Qualifier kembali digelar.

Kali ini, Intersport World Stage Qualifier dilangsungkan di Landasan Udara Suryadarma Kalijati, Subang, Jawa Barat pada Sabtu-Minggu, 6-7 Oktober 2018.

Ajang ini juga berstatus Kejuaraan Nasional (Kejurnas) putaran ketiga.

Pada kegiatan kali ini, Intersport mendatangkan juri internasional guna meningkatkan kualitas drifting khususnya kemampuan dan ketangguhan para drifter di Indonesia, sebagai persiapan mereka untuk menghadapi drifter internasional di akhir tahun 2018 nanti.

(BACA JUGA: Begini Cara Edukasi Intersport Tentang Drifting)

Juri yang dihadirkan oleh Intersport di antaranya, Atsushi Taniguchi yang merupakan drifter internasional asal Jepang, Tengku Djan yang di juluki “prince of Drift” asal Malaysia, serta Wan Bro juri senior asal Malaysia.

Tercatat ada puluhan drifter nasional yang terdaftar sebagai peserta Kejurnas Drift dan Battle Drift kali ini.

Mereka akan bersaing memperebutkan beberapa kejuaraan, seperti kelas Pro, kelas Rookie, dan kelas Drift Star, ditambah kejuaraan khusus yaitu Best Drift Team dan Best QTT.

Di putaran sebelumnya yang telah diselenggarakan pada Jumat-Sabtu (20-21/7/2018) di Skadron21, Tangerang Selatan, drifter asal Bandung, M Irdam telah berhasil menjadi juara pertama di kelas umum, setelah berduel sengit di babak final bersama drifter Valentino Ratulangi.

(BACA JUGA: Biaya Bangun Mobil Drifting Sesuai Regulasi untuk Pemula)

Di putaran pertama, drifter cantik Alinka Hardianti yang berhasil menjadi pemenang setelah mengalahkan juara bertahan Emmanuelle Amandio.

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa