Bangga! Veroland Siap Tanding di Ajang Custom Motor International Pekan Depan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 29 September 2018 | 08:30 WIB
Veroland, dari Kick Ass Chopper saat berkunjung ke kantor Otomotif Group Kompas Gramedia
Rianto Prasetyo/GridOto.com
Veroland, dari Kick Ass Chopper saat berkunjung ke kantor Otomotif Group Kompas Gramedia

GridOto.com - Kabar menggembirakan datang dari salah satu builder asal Indonesia yang juga ikut menggarap motor custom Presiden Republik Indonesia yang akrab disapa Jokowi, Veroland dari Kick Ass Chopper.

Sebab Vero, selaku owner dari bengkel yang bermarkas di Mampang, Jakarta Selatan itu bakal bertanding di ajang American Motorcycle Dealer (AMD) World Championship Of Custom Bike Building 2018.

Merupakan kejuaraan dunia custom bike dunia, yang digelar di salah satu event expo terbesar dunia, yaitu Intermot Motorcycle Expo di Cologne, Jerman.

Didampingi tim dari Motor Plus dan Otomotif Group Kompas Gramedia, Vero akan bertanding melawan ratusan builder dari seluruh dunia mulai dari tanggal 3 sampai 7 Oktober 2018.

(BACA JUGA: Blak-blakan Veroland: Motor Jokowi Menjadi Rancangannya yang Paling Tulus)

"Kalau yang saya tahu sih yang sudah daftar sih sebenarnya 100 peserta lebih, dari Amerika, Jepang, ya Eropa juga. Emang AMD ini kebanyakan motor yang ikut serta itu ekstrem-ekstrem sih," ujar Vero saat mengunjungi kantor Otomotif Group Kompas Gramedia, Jumat (28/9/2018). 

"Maksudnya bukan hanya sekedar tampilannya aja motor kontes, tapi juga banyak yang mengeluarkan inovasi baru, misal suspensinya yang mustinya ada di depan jadi ada di balik tangki lah, yang ribet-ribet begitu lah," lanjutnya seraya mempersiapkan keberangkatanya pada 30 September 2018 nanti.

Vero bersama bang GT, perwakilan dari Motor Plus dan Otomotif Group Kompas Gramedia yang akan mendampinginya selama kontes di jerman
Rianto Prasetyo/GridOto.com
Vero bersama bang GT, perwakilan dari Motor Plus dan Otomotif Group Kompas Gramedia yang akan mendampinginya selama kontes di jerman

Sebagai satu-satunya perwakilan dari Indonesia, tentunya Vero membawa karya terbaiknya, yakni motor custom bermesin Harley-Davidson Panhead tahun 1948.

Motor itu juga lah yang membawanya jadi juara AMD OTOPLUS SHOWBIKE FIGHTING yang diselenggarakan di gelaran Otobursa Tumplek Blek tahun lalu.

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa