Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Solidaritas, TEVCI Hadiri Jambore Nasional Toyota Owner Club

Anton Hari Wirawan - Jumat, 21 September 2018 | 16:45 WIB
Kunjungan TEVCI ke event TOC
Istimewa
Kunjungan TEVCI ke event TOC

GridOto.com - Wadah komunitas bermerek toyota, Toyota Owner Club (TOC) kembali menggelar jambore bagi para 18 komunitasnya.

Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) yang sejak awal berdiri sudah tergabung sebagai member resmi TOC, tidak pernah absen dalam event besar tahunan, yaitu Jambore Nasional.

Sebanyak 8 chapter perwakilan member TEVCI, ikut memeriahkan acara tersebut dengan suka cita.

"Tahun ini bukan hanya Jabodetabek yang hadir, tapi ada juga member kami dari Karawang, Purwakarta, Banten, Salatiga, sampai Banjarmasin pun ada yang hadir," ungkap Ugie Ketua Umum TEVCI.

(BACA JUGA: Piaggio Resmikan Dealer Pertama di Serang, Ternyata Segini Investasi yang Digelontorkan)

Acara bertajuk Solidariland ini berhasil menghibur para pengunjung yang hadir. Dibuka dengan konvoi Devile Car Display 18 komunitas, dan ditutup oleh perform band GIGI.

Acara jambore tahun ini juga dimeriahkan oleh hadirnya pembalap Toyota Team Indonesia (TTI).

"Acaranya meriah banget, seneng banget bisa ketemu dan foto bareng Alinka, Demas, Anjas, dan anggota team TTI yang lain," ujar Mufit, member TEVCI asal Karawang.

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 1.500 member pecinta Toyota ini, juga dimeriahkan oleh berbagai games seru dan banyak doorprize menarik.

(BACA JUGA: Dua Tahun Lagi Ban Asal Korea, Hankook Ikut Balap F1?)

"Semoga dengan event seperti ini, member TEVCI bisa guyub dan membaur dengan member komunitas Toyota lainnya untuk berbagi pengalaman, terutama yang satu wadah dibawah naungan TOC," tambah Ugie.

"Harapan saya dari tahun ke tahun, jumlah peserta jambore member TEVCI bisa terus meningkat, karna jumlah kehadiran peserta tahun ini merupakan representasi untuk jambore tahun depan." tutup Ugie.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa