Toyota Agya Club Chapter Luwu Timur Rayakan Ulang Tahun yang Ke-2

Anton Hari Wirawan - Minggu, 2 September 2018 | 15:00 WIB
Perayaan ulang tahun ke-2 TAC Luwu Timur
Istimewa
Perayaan ulang tahun ke-2 TAC Luwu Timur

GridOto.com - Toyota Agya Club (TAC) chapter Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Selasa (28/08/18) merayakan ulang tahunnya yang ke-2.

Dihadiri belasan anggota yang berasal dari berbagai wilayah di Luwu Timur, perayaan ulang tahun dilakukan di Warkop Mammi Malili dengan seremoni potong kue ulang tahun bersama.

"Meski terbilang baru, syukurnya TAC Luwu Timur telah merangkul puluhan pemilik kendaraan Toyota Agya untuk tergabung didalamnya,” ujar Rifal Djufri, Divisi Humas TAC Lutim.

Menurutnya, berbagai kegiatan khususnya kegiatan sosial telah banyak dilakukan komunitas owner Toyota Agya ini, mulai dari bakti sosial, pemberian bantuan terhadap warga yang membutuhkan, dan banyak lainnya.

(BACA JUGA: Raih Pole Position di GP F1 Italia, Kimi Raikkonen Enggan Jumawa)

"Tujuan dibentuknya komunitas ini, selain merangkul para pecinta Agya yang tersebar di seluruh wilayah Bumi Batara Guru, agar bisa berada di tengah-tengah masyarakat membantu masyarakat yang memerlukan uluran tangan," tambah Rifal.

Dia juga berharap seluruh anggota komunitas untuk tetap menjaga kekompakan dan solidaritas.

Kedepan TAC juga telah menetapkan beberapa agenda lainnya, salah satunya membantu Satuan Lalu Lintas dalam mensosialisasikan keselamatan berkendara, mengingat angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Luwu Timur terbilang tinggi.

Selamat ulang tahun TAC, semoga bisa jadi contoh komunitas mobil lainnya, keep safety driving bro!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa