Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Salut, Komunitas Vario Lakukan Penyuluhan Anti-Narkoba

Anton Hari Wirawan - Jumat, 31 Agustus 2018 | 21:40 WIB
Komunitas Vario saat melakan kegiatan penyuluhan anti-narkoba
Istimewa
Komunitas Vario saat melakan kegiatan penyuluhan anti-narkoba

GridOto.com - Wahana Makmur Sejati, main dealer motor Honda Jakarta dan Tangerang mengajak komunitas Honda Vario kampanye anti-narkoba di salah satu kampus di kawasan Ciputat, Tangerang.

Acara ini dihadiri perwakilan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan kurang lebih 100 orang anggota komunitas Honda Vario Jakarta dan Tangerang.

“Narkoba kini semakin serius gerus generasi muda. Kondisi ini yang dijadikan alasan untuk mengampanyekan anti-narkoba khususnya di kalangan mahasiswa,” ujar Agus Sigit PIC Community Development Wahana.

Menurut Agus, dengan kampanye ini diharapkan akan berdampak baik kepada kalangan mahasiswa untuk tidak menggunakan narkoba.

(BACA JUGA: Ternyata Emblem Motor JOKOWI di Tangki W175 Bisa Dipesan, Segini Harganya)

Selain mengimbau menjauhi narkoba, pada kesempatan yang sama, tim safety riding turut ajak untuk ikut peduli safety riding.

Kegiatan penyuluhan anti-narkoba komunitas Vario
Istimewa
Kegiatan penyuluhan anti-narkoba komunitas Vario

Dengan mengedepankan tagline Cari_aman, generasi muda ini diharapkan dapat menularkan berkendara aman di jalan mulai dari sikap hingga kecakapan berkendara sepeda motor hingga bisa menjadi contoh pengguna jalan yang lain.

Kegiatan demi kegiatan yang dilakukan komunitas merupakan satu bentuk dukungan Wahana bagi penggemar sepeda motor Honda untuk memiliki kegiatan positif.

Tidak hanya sekadar turing dan berkumpul, Wahana berharap komunitas dapat melahirkan manfaat baik, yang akan berimbas untuk komunitas itu sendiri maupun masyarakat luas.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa