Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berkah Energi Pertamina, Hadiahnya Mercy Cabriolet dan H-D Softail Lho!

Hendra - Rabu, 29 Agustus 2018 | 14:15 WIB
Berkah Energi Pertamina. Hadiah berlimpah
Pertamina
Berkah Energi Pertamina. Hadiah berlimpah

GridOto.com- Sebagai apresiasi kepada pelanggan setia, PT Pertamina (Persero) menghadirkan program Berkah Energi Pertamina.

Sipnya, hadiah yang ditawarkan yakni 61 pasang Paket Umroh, 1 Mobil Mercy C300 Cabriolet,  6 Harley Davidson Softail, 16 Mobil Toyota Innova Diesel dan 61 Motor Yamaha Nmax ABS.

Reward ini diberikan kepada konsumen yang menggunakan produk –produk unggulan Pertamina seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Pertalite, Dexlite, Pertamina Dex, Pelumas Fastron serta  Bright Gas. 

Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati mengatakan, Program Berkah Energi Pertamina merupakan apresiasi Pertamina kepada konsumen yang loyal dengan produk-produk unggulan Pertamina.

(BACA JUGA : Video: Mustang Edisi Spesial 808 DK yang Bisa Lawan Mustang-nya Kevin Sanjaya)

Selain itu, Program Berkah Energi Pertamina juga bertujuan meningkatkan penggunaan aplikasi MyPertamina. 

Program Berkah Energi Pertamina dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia selama satu tahun.

Progam Berkah Energi mulai dari 9 Agustus 2018 hingga 31 Juli 2019. 

Sementara hadiah akan diundi dalam 3 tahapan yakni pada Desember 2018, April 2019, dan Agustus 2019.

Syarat mengikuti program ini, konsumen wajib memiliki aplikasi MyPertamina dan telah melakukan registrasi untuk mengikuti Program Berkah Energi Pertamina.

Konsumen yang melakukan pembelian produk Pertamina baik BBM, pelumas maupun LPG di seluruh SPBU Pertamina dan Bright Store, tunai maupun non tunai dengan kartu MyPertamina Loyalty & Cashless Payment, akan mendapatkan struk pembelian yang harus di-upload dalam aplikasi MyPertamina.

Berbekal struk pembelian, konsumen harus melakukan scan struk atau nota manual yang sudah distempel oleh SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina. 

MyPertamina sebagai sarana dalam program Berkah Energi Pertamina ini merupakan salah satu program yang telah mengkombinasikan loyalty program dan cashless payment dalam satu kartu.

Untuk informasi program dan mekanisme lebih lanjut dapat mengakses akun media sosial facebook dan twitter MyPertaminaID, instagram @mypertamina, youtube mypertamina, website mypertamina.id, aplikasi MyPertamina, dan Pertamina Contact Center 1-500-000.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa