Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan Mazda di Pameran Tembus 1.000 Unit, Ini yang Paling Laku

Naufal Shafly - Selasa, 14 Agustus 2018 | 15:50 WIB
Mazda CX-5 Elite di Holiday Fun Drive 2018
Dwi Wahyu R.
Mazda CX-5 Elite di Holiday Fun Drive 2018

GridOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merk Mazda di Indonesia mencatat angka penjualan yang apik di ajang GIIAS 2018.

Selama 2-12 Agustus 2018, Mazda mencatat total penjualan sebesar 1.079 unit.

“Merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami bahwa, di ajang GIIAS yang kami ikuti untuk ke-dua kalinya ini, kami memperoleh jumlah penjualan yang memuaskan. Naik sebesar 45 % dibanding pencapaian pada GIIAS 2017 yang lalu," kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Dari total penjualan tersebut, Mazda CX-5 menjadi model dengan penjualan terbesar yakni sebanyak 332 unit.

kontribusi tertinggi kedua adalah Mazda 2 dengan total sebanyak 206 unit atau sekitar 19%, disusul oleh Mazda CX-3 dengan total penjualan sebanyak 132 unit atau sekitar 12%.

(BACA JUGA: Pantaskah Perbaikan Jalur Pantura Tegal dan Sekitarnya Disebut Proyek Abadi?)

"Mazda CX-5, Mazda 2 dan Mazda CX-3 yang merupakan model favorit dan menjadi dambaan pecinta Mazda di Indonesia. Terima kasih banyak atas kepercayaannya terhadap produk Mazda,” ujar Roy.

Sementara itu, dua pendatang baru kelas premium, The All New Mazda 6 ELITE Estate dan All New Mazda 6 ELITE Sedan, telah berhasil terjual sebanyak 29 unit untuk type Estate dan 8 unit untuk type Sedan.

Dalam keikutsertaannya di GIIAS 2018, PT EMI menampilkan model-model Mazda unggulan seperti SUV Mazda CX-5 dan Mazda CX-9, hatchback Mazda2 dan Mazda3, sedan premium Mazda 6, hingga roadster Mazda MX-5.

Selain itu, Mazda juga meluncurkan 2 model terbaru yaitu, All New Mazda6 ELITE Sedan dan All New Mazda6 ELITE Estate, serta kendaraan kelas Cross Over yaitu New Mazda CX-3.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa