Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suryanation Motorland Mendarat di Kota Semarang, Lihat Keseruannya!

Ivan Casagrande Momot - Sabtu, 11 Agustus 2018 | 18:48 WIB
Suryanation Motorland Battle 2018 Semarang
Wawa
Suryanation Motorland Battle 2018 Semarang

GridOto.com - Ratusan custom bike adu kreasi di Suryanation Motorland Battle di area Pusdik Penerbang, Semarang, Jawa Tengah.

“Pemilihan Semarang karena lokasinya strategis di Pulau Jawa, para builder dari kota-kota yang ada di Pulau Jawa bisa membawa motor custom mereka untuk ikut dalam kompetisi Suryanation Motorland Battle dan memperebutkan satu tempat di acara Grand Battle Surabaya pada akhir September mendatang” papar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Suryanation Motorland Battle 2018 Semarang
Wawa
Suryanation Motorland Battle 2018 Semarang
Tahun ini Suryanation Motorland membawa tema “Live to Inspire” yang diharapkan bisa memberikan inspirasi bagi para pecinta custom culture dalam membuat sebuah karya.

Custom bike contest yang terpajang pun ada dari beberapa kelas di bawah 250cc dengan beberapa kategori Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Cafe Racer, Street Cub/Choppy Cub, Sport FFA.

Ada juga kelas di atas 250 cc: Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker dan Special Class: Free for All, Classic Scooter, Matic Custom, Classic Bike dan Collaboration Concept.

Suryanation Motorland Battle 2018 Semarang
Wawa
Suryanation Motorland Battle 2018 Semarang
Sama seperti region sebelumnya seluruh custom bike contest akan dinilai langsung dari juri nasional yakni Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta), Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), dan Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works Bandung).

"Dari sisi kualitas peserta Semarang mengalami peningkatan 80% dari tahun sebelumnya," bilang Bimo.

Akan ada satu pemenang yang dari kota Semarang untuk menjadi yang terbaik dan bertanding di acara Grand Battle Suryanation Motorland.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa