Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jaga Silaturahmi dan Sportivitas Bikers Honda Jawa Barat, DAM Gelar Ketupat Futsal Community Cup 2018

Anton Hari Wirawan - Selasa, 24 Juli 2018 | 19:45 WIB
Ketupat Futsal Community Cup Jawa Barat 2018
Istimewa
Ketupat Futsal Community Cup Jawa Barat 2018


GridOto.com - Guna mempererat silaturahmi bikers Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar acara Ketupat Futsal Community Cup 2018.

Sebanyak 20 tim futsal dari perwakilan 20 paguyuban sepeda motor Honda yang tersebar di Jawa Barat, turut meramaikan ajang Ketupat Futsal Community Cup 2018.

Acara dengan tagline ‘Bebasin Gaya Lo!’ ini dilaksanakan di Lapangan Progresif Bandung pada 22 Juli 2018.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan melalui ajang ini para anggota komunitas diajak untuk saling bersilaturahmi sekaligus meningkatkan semangat kompetisi dan sportivitas.

(BACA JUGA: Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi BMW Seri 6 Gran Turismo)

Kegiatan ini juga mempertemukan berbagai komunitas pecinta motor Honda dari bermacam tipe mulai dari tipe matic, cub dan sport.

Kompetisi Futsal untuk komunitas sepeda motor Honda ini menggunakan sistem pertandingan yang sesuai dengan peraturan kompetisi futsal.

Pemenang berhak mendapatkan uang tunai jutaan rupiah dan piala bergilir, yang tahun lalu dimenangkan oleh Paguyuban Motor Honda Cimahi (PMHC).

Ada juga kompetisi modifikasi Honda Sonic
Istimewa
Ada juga kompetisi modifikasi Honda Sonic

Sementara itu, pemenang Ketupat Futsal Community Cup 2018 berhasil dimenangkan dari Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK) dan diurutan kedua diraih oleh Paguyuban Honda Motor Cimahi (PMHC).

(BACA JUGA: Hadiah ke Swedia, Ini Daftar Pengemudi Volvo Trucks Indonesia Driver Challenge 2018)

“Tak hanya kompetisi futsal, secara bersamaan kami juga mengajak para pengguna Honda Sonic untuk berkompetisi pada Honda New Sonic 150R Modification Contest. Ajang ini merupakan bentuk apresiasi DAM kepada Komunitas Honda Sonic 150R yang telah memodifikasi sepeda motornya namun tetap aman dan layak dikendarai,” ujar Lerri.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa