Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Jadi Partner Chief Telusuri Sejarah Barbershop di Indonesia

Rizky Septian - Jumat, 20 Juli 2018 | 22:10 WIB
Fatsi Hakim, Helena Abidin dan Oki Andries bekerjasama dalam BMW X Chief Barber Voyage 2018
Rizky
Fatsi Hakim, Helena Abidin dan Oki Andries bekerjasama dalam BMW X Chief Barber Voyage 2018

 

GridOto.com - Tergerak untuk memetakan sejarah perkembangan barbershop di Indonesia, Chief Barbershop menggandeng BMW untuk jadi teman perjalanan.

Tim dari Chief Barbershop akan mengendarai All New BMW X3 menuju 20 kota di 3 pulau di Indonesia selama 30 hari, melalui acara bertajuk ‘Chief Barber Voyage 2018, on a mission discovering the origin’.

“Sebagai barbershop terdepan, Chief Barbershop ingin memetakan sejarah perkembangan barbershop di Indonesia,” buka Oky Andries, Marketing Director Chief Barbershop di Jakarta (19/7/2018).

“Untuk tempuh jarak 3.168 km melintasi pulau Sumatera, Jawa, Madura dan Bali yang punya medan unpredictable, All New BMW X3 merupakan partner yang tepat,” lanjutnya.

(BACA JUGA: Begini Tampilan Kabin Mitsubishi Evo VIII Yang Clean Look)

Senada dengan Oki, Fatsi Hakim, Director Chief Barbershop mengatakan, selama mengikuti pelatihan dengan unit All New BMW X3, ia merasa mobilnya sangat sesuai dengan apa yang nantinya akan dilalui tim Chief Barbershop.

“Selama mengikuti latihan, mobilnya seolah-olah berbicara dengan kami,” kata Fatsi.

“All New BMW X3-nya seolah bilang, ‘Jangan khawatir, saya mengerti apa yang kamu butuhkan’. Sehingga, saya tidak bisa berpikir ada mobil yang lebih cocok dari ini,” terangnya.

Sementara itu, Helena Abidin, Marketing Director BMW Indonesia mengatakan, yang mendasari kerja sama ini adalah kesamaan spirit yang dimiliki BMW dan Chief Barbershop.

(BACA JUGA: Mantap! Sekali Tidur Siang, Gaji Valentino Rossi Bisa Buat Beli Satu Yamaha NMAX)

“Kami memiliki spirit yang sama, yakni ‘on a Mission’, di mana Anda dapat memiliki partner berkendara untuk menaklukan misi-misi Anda sehari-hari,” ujar Helena.

“To live your independence passionately adalah napas kerjasama yang saya yakin penting bagi BMW Indonesia untuk mendukung ekplorasi budaya dan bisnis lokal Indonesia,” pungkasnya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa