Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kompetisi Think Efficiency Shell Masuki Tahap Final

Naufal Shafly - Senin, 16 Juli 2018 | 19:41 WIB
Kompetisi Think Efficiency 2018 yang diluncurkan Shell
Istimewa
Kompetisi Think Efficiency 2018 yang diluncurkan Shell

GridOto.com - Kompetisi 'Think Efficiency 2018' yang diselenggarakan Shell Lubricants Indonesia bekerja sama dengan Energy Academy Indonesia (Ecadin), telah masuk ke tahap penjurian akhir.

Dalam tahap akhir tersebut, sebanyak enam ide terbaik dari total 100 ide terpilih sebagai finalis.

Para finalis tersebut mewakili tiga karya terbaik dari masing-masing kategori Think Efficiency 2018, yaitu kategori inovasi Tribologi dan inovasi Energi.

Dian Andyasuri, Director of Lubricants PT Shell Indonesia mengatakan sangat senang dengan antusiasme masyarakat Indonesia dalam mengikuti kompetisi Think Efficiency 2018.

(BACA JUGA: Gahar! Ini 4 Motor yang Asli Punya DNA MotoGP dan Dijual Bebas)

"Selain para inovator dari dalam negeri, kami menerima karya yang datang dari anak bangsa yang berdomisili di empat negara di luar Indonesia," ujarnya.

"Karya-karya ini juga datang dari berbagai kalangan mulai dari pelajar SMU, pekerja profesional, hingga para pengajar di Universitas," lanjutnya.

Berdasarkan data karya yang masuk, tercatat usia peserta berkisar antara 18-64 tahun dengan latar belakang beragam, dari mahasiswa perguruan tinggi, kalangan profesional seperti peneliti, guru, dosen, hingga profesor.

Setelah melalui proses penilaian yang meliputi aspek originalitas, produk, dampak, dan keberlanjutan, didapatkan enam finalis yang akan melakukan presentasi ide di depan panelis.

(BACA JUGA: Mini Cooper Special Edition Pasang Knalpot Armytrix Seharga Rp 50 Juta, Nih Videonya!)

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa