Apresiasi Tinggi Kepada Pihak yang Dukung Pelaksanaan Mudik Lebaran 2018

Hendra - Sabtu, 7 Juli 2018 | 13:13 WIB
Menhub serahkan penghargaan Angkutan Lebaran
Kemenhub
Menhub serahkan penghargaan Angkutan Lebaran

GridOto.com- Hari Raya Idul Fitri selalu identik dengan mudik atau pulang ke kampung halaman.

Para perantau akan berupaya semaksimal mungkin agar dapat pulang dan berkumpul bersama keluarga serta handai tolan untuk merayakan hari yang penuh kemenangan dalam suasana kebersamaan.

Tak heran jika jelang masa mudik Lebaran, sejumlah moda transportasi telah bersiap diri di seluruh aspek agar dapat melayani pemudik pengguna jasanya dengan baik.

Namun dibalik itu semua, tentu ada peran pemerintah yang harus berusaha agar mudik Lebaran berjalan aman, lancar dan selamat.

(BACA JUGA  : Kemenhub Lepas 5.985 Penumpang Mudik Gratis di Monas)

Bahkan, seperti yang dilakukan Kementerian Perhubungan RI sendiri sudah sejak lama selalu konsisten dan fokus memberikan layanan berkualitas keselamatan bagi para pemudik.

Atas keberhasilan ini, Kementerian Perhubungan RI menggelar Malam Apresiasi Penyelenggaraan Angkutan Lebaran 2018 sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh stakeholder yang terlibat dalam penyelenggaraan Angkutan Lebaran tahun ini.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan penghargaan serta apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam Penyelenggaraan Angkutan Lebaran yang telah bekerja 18 hari selama 24 jam penuh.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan. Saya sampai merinding bagimana teman-teman Polri, Kementerian PU, Kementerian Kesehatan, BUMN all out untuk memberikan dukungan yang luar biasa. Saya tidak bisa bayangkan ini menjadi suatu kenyataan dan tentunya hal ini harus kita jaga,” ujar Menhub di Gedung Pancagatra Lemhanas RI Jakarta Pusat, Jumat (6/7/2018).

_______________________________________________________________


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa