Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Mitsubishi Xpander Jadi Penarik Arena Permainan Untuk 9 Kota di Indonesia

Dio Dananjaya - Selasa, 3 Juli 2018 | 12:54 WIB
Mitsubishi Xpander gelar roadshow ke 9 kota di Indonesia
Istimewa
Mitsubishi Xpander gelar roadshow ke 9 kota di Indonesia

GridOto.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meluncurkan TVC berjudul “Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness”.

Tayangan iklan ini mulai disiarkan di berbagai saluran televisi nasional dan dapat pula disaksikan di kanal YouTube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai 1 Juli 2018.

Lewat tayangan “Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness”, Mitsubishi ingin mengkampanyekan kalau Xpander punya tenaga yang sanggup menarik beban berukuran besar.

Soalnya dalam video tersebut memperlihatkan Low MPV Mitsubishi mampu menarik “Xpander Family Park”, sebuah wahana permainan yang kerap ditemukan di beberapa pusat hiburan.

(BACA JUGA: Ada Apa Sampai Valentino Rossi 'Tendang' Kepala Teknik Tim Yamaha? )

“Mitsubishi Motors Indonesia ingin menunjukkan bahwa Xpander tak sebatas memberikan desain yang baik, fitur yang lengkap, kenyamanan yang maksimal serta tenaga yang besar,” kata Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI.

“Namun juga secara nyata mampu menghadirkan berton-ton kebahagiaan untuk dibagi bersama keluarga Indonesia, mitsubishi Xpander adalah pilihan kendaraan small MPV terbaik bagi siapapun, karena semua keunggulan yang dimilikinya secara nyata,” lanjutnya dalam siaran pers (2/7/2018).

Kegiatan “Xpander Tons of Real Happiness” ini akan berlangsung mulai Juli 2018 hingga awal tahun 2019 di 9 kota di Indonesia.

Sebagai pembuka, rencananya acara ini akan dimulai di Summarecon Mall, Bekasi, pada 27 – 29 Juli mendatang.

Sementara itu tayangan Xpander yang sanggup menarik sebuah beban besar diklaim merupakan sebuah adegan nyata.

Bukan rekayasa dan dilakukan oleh profesional yang diawasi pihak berwenang.

“Iya beneran narik,” sebut Jerry Amran, Head of MMC Public Relation Section MMKSI, saat dihubungi secara terpisah (3/7/2018).

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa