Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kekompakan Biker dalam Halal Bihalal H.O.G Jakarta Chapter

M. Adam Samudra - Minggu, 1 Juli 2018 | 22:35 WIB
Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter bersama Ketua MPR RI Zulkifli Hasan
Harley Owners Group (H.O.G)
Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter bersama Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

GridOto.com- Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter mengadakan silaturahmi dan Tausiah bersama para biker Minggu (1/7/2018).

Bertempat di Grand Kemang Hotel, di bilangan Kemang Raya, Jakarta Selatan ini diikuti sebanyak 300 biker dengan tema “Forgiveness for Happiness”.

Suherli, Direktur H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter mengatakan, tema itu akan mengantar biker mengawali Syawal dengan hati bersih.

“Memaafkan itu bukan berarti kalah. Justru memaafkan menunjukkan bahwa kita memiliki sesuatu yang dapat diberikan kepada orang yang melakukan kesalahan," kata Suherli melalui keterangan tertulisnya di Jakarta.

(BACA JUGA: Pro Kontra Kabel Setan: Begini Kata Dosen Teknik Mesin Menyoal Accent Wire)

Gunawan Wibisono, Ketua Panitia Halal Bi Halal H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter juga mengatakan bahwa acara yang diadakan sebagai ajang silaturahmi para biker.

“Memberikan maaf menurut saya juga dapat memberikan kebahagiaan dan awal yang baik untuk memulai kegiatan," ucapnya.

Dirinya berharap, dengan silaturahmi ini, para biker akan semakin akrab, dan dapat saling mendukung dalam kegiatan yang baik, seperti bakti sosial dan lainnya.

Menariknya acara ini diawali dengan kegiatan thunder ride oleh para biker H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter beserta para sahabat.

Seperti Free of Charge (FOC), Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), Bikers Brotherhood MC, Motor Besar Indonesia (MBI), Police Owners Group (POG), Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD), Cibubur Motorycle Community (CMC), Piston Pirates, Meddocs, dan lain-lain.

(BACA JUGA: Kualifikasi MotoGP Belanda: Besok Marc Marquez dan Valentino Rossi Akan Start Satu Baris)

Thunder ride mengambil posisi meeting point di Senayan City, Jakarta Selatan, menuju Gedung MPR/DPR RI, di Senayan, Jakarta Selatan. 

Hal ini dalam rangka memenuhi undangan dari Ketua MPR, Dr. (HC) Zulkifli Hasan, SE, MM, yang mengajak para biker untuk bersilaturahmi sambil sarapan bersama di Gedung MPR/DPR RI dengan tajuk “Halal Bihalal Bikers Bersama Zulhasan”.


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa