Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Perlu Repot ke Bengkel untuk Servis Paska Mudik, Auto2000 Sediakan Layanan Ini

Taufiq JF Putra - Jumat, 29 Juni 2018 | 17:55 WIB
Layanan Toyota Home Service dari Auto2000
Auto2000
Layanan Toyota Home Service dari Auto2000

GridOto.com - Auto2000 berikan layanan Toyota Home Service (THS) bagi konsumennya yang malas ke bengkel untuk servis kendaraan pasca-Lebaran.

Sesuai dengan taglinenya, yaitu 'Urusan Toyota Lebih Mudah’, Auto2000 punya tim yang siap untuk melakukan servis mobil dan pengecekan pascamudik di rumah, kantor, atau lokasi lain yang diinginkan.

Caranya, cukup lakukan booking sevice melalui aplikasi Auto2000 mobile, dan pilih menu layanan THS, tim THS akan melakukan kunjungan servis.

Ada 2 fitur yang disediakan pada aplikasi ini, yaitu workshop untuk booking service di bengkel resmi Auto2000 dan home service jika ingin memanggil layanan THS.

(BACA JUGA: FP1 MotoGP Belanda Berakhir Prematur Bagi Jorge Lorenzo )

THS tidak mengenakan biaya untuk kunjungan dalam kota, selain itu, biaya servis dan harga spare part orisinal sama dengan bengkel resmi Auto2000.

Untuk menu layanan tersedia ganti oli, engine tune up, servis berkala internal, perawatan 1.000 km dan 5.000 km, dan perbaikan ringan di bawah 2 jam.

Auto2000 juga memiliki fitur tracking untuk memantau posisi tim THS yang dipanggil.

Selain itu, fitur ini juga memberikan informasi sudah sejauh mana proses servis berkala berjalan dan memberikan notifikasi saat telah selesai.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengatakan tingginya mobilitas masyarakat perkotaan memacu Auto2000 untuk terus melakukan inovasi dalam hal layanan guna memberikan kemudahan dan pengalaman unik bagi pemilik Toyota.

"Selain itu, di era digital seperti sekarang ini segala bentuk layanan dituntut untuk dapat bekerja dengan cepat, praktis, efisien, namun tetap dapat menjaga kualitas di level terbaik," ujar Martogi, pada Jumat (29/6/2018).

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa