Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konsep Gear, Konsep Baru pada Sebuah Kendaraan

Taufiq JF Putra - Senin, 25 Juni 2018 | 18:00 WIB
Suzuki All New Ertiga
Suzuki
Suzuki All New Ertiga

GridOto.com – Gear merupakan sebuah konsep baru pada produk kendaraan yang memiliki banyak arti.

Gear adalah tentang pilihan terpenting dalam hidup, dan senjata yang bukan hanya sebagai sebuah alat atau penampilan tapi partner untuk menaklukkan tantangan setiap hari.

All New Ertiga pun kini hadir dengan wajah baru, dengan tampilan lebih elegan.

Gear terbaru dari keluarga Indonesia ini menampilkan sisi depan yang lebih tinggi dan lebar, lekukan yang dalam, body yang aerodinamis, dan aksen chrome yang halus.

(BACA JUGA: HFD 2018 Dengan Ertiga 2018. Mesin Baru Lebih Bertenaga. Efisiensinya? )

Selain itu, produk ini juga dilengkapi fitur serta kelengkapan seperti projector headlamps, LED rear combination lamps with light guides, new elegant alloy wheels.

Juga ada fog lamps, smart entry, 2 point rear parking sensors, LED high mount stop lamps, electric and foldable mirror with turn signal lamps, dan masih banyak lagi.

Di bagian dalamnya, terlihat sisi desain interior yang modern, dengan aksen pola kayu pada dashboard membungkus panel interior, steering wheel, dan trim pintu.

Jika dilihat dari fitur, produk ini memiliki push start/stop button, head unit touchscreen 6,8 inci, new meter cluster design + MID, ventilated cup holder, power outlet + USB and AUX socket, dan masih banyak lagi.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa