Brandstory

Konten Ini Merupakan Kerjasama Gridoto dengan Djarum 76

Terpaksa Liburan Gara-Gara Hyundai H1 dan Holiday Fun Drive 2018..

Billy - Rabu, 13 Juni 2018 | 05:57 WIB


Gridoto.com. Saya terpaksa liburan Lebaran keluar kota gara-gara Hyundai H1 dan Holiday Fun Drive(HFD)2018. Dua kekuatan yang tidak bisa saya tahan untuk bilang no!

Pertama, godaan menerpa begitu mendengar H1 CRDi Royale 8 seaters sebagai jatah mobil yang diberikan buat test. "Asyik, mobil keluarga banget itu," bisik istri sambil senyum. Wah mungkin MPV lawas di rumah sejenis  odong-odong bukan mobil keluarga.

Kepada orangtua, saya bilang Lebaran di Jakarta saja.  Habis Lebaran keluar kota naik pesawat. "Kalau naik pesawat ke Hokkaido," canda ibu. Emmm ke Hoka Bento aja ya bu wkwkww..

(BACA JUGA:  Libur Lebaran Seru, Pertamina dan GridOto.com Gelar Holiday Fun Drive 2018)

Okelah kalau begitu kita jalan-jalan naik big van Hyundai ini. Tapi kemana? Ah kalau soal ini, istri saya dan ibu jagonya merangkai tujuan.

Begini, adikmu itukan baru married sama wong Solo.  "Kenapa kita enggak mampir kesana," bisik ibu. Berangkat Lebaran hari kedua saja. Suara bulat palu pun diketuk.

Saya prediksi jalanan lancar menguji performa mobil dan bahan bakar. Arus balik lebih macet


Kedua, HFD  2018 event perdana saat Lebaran pertama 'pulak' bagi www.gridoto.com, portal otomotif kebanggaan kita.

Dahsyatnya lagi HFD 2018 ini di support PT Pertamina dengan BBM Pertamax series. Ada Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Pertamax.

Ini keren bung, saat 'ditodong' kata sambutan  pembukaan acara, saya bilang tahun lalu dari data pengelola jalan tol sekitar 1.4 juta kendaraan yang keluar dari kota asal saat libur Lebaran. Naik sekitar 15 % dari 2016.

Terbayang bagaimana harus menyiapkan BBM di semua jalur seliweran kendaraan roda empat dan dua itu. Suplaynya tidak boleh kosong atau telat.

Ketersediaan Pertamax series bagai oksigen, harus ada! "Kita jamin pasokan lancar," kata Beny Harto Wijaya, Asisten manager commercial fuel marketing Pertamina saat melepas HFD 2018

Nah ini klop dengan tugas 12 tester di HFD 2018 ini. Selain menjalin hubungan 'batin' dengan mobil test,  mereka harus cek SPBU Pertamax series. Termasuk kenyamanan Serambi dan Kios Pertamax dibeberapa titik sepanjang perjalanan.

Alhasil kita kemon dan saya sambung dilaporan selanjutnya, boleh ya?

Editor : Billy

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA