Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Brandstory

Konten Ini Merupakan Kerjasama Gridoto dengan Djarum 76


Holiday Fun Drive 2018

Dapat Ongkos Libur Lebaran, Ini Komentar Pemenang Kompetisi Foto Holiday Fun Drive 2018

Thio Pahlevi - Rabu, 13 Juni 2018 | 08:15 WIB
Penyerahan hadiah kepada pemenang Instagram Photo Competition Holiday Fun Drive 2018
Thio Pahlevi
Penyerahan hadiah kepada pemenang Instagram Photo Competition Holiday Fun Drive 2018

GridOto.com – Jelang libur Lebaran, GridOto.com dengan dukungan Pertamina, menggelar Holiday Fun Drive 2018, yang berlangsung selama 10 hari, mulai dari 12 – 21 Juni 2018.

Program kerjasama ini menggabungkan pengalaman berkendara selama libur Lebaran dengan didukung oleh tiga produk bahan bakar berkualitas milik Pertamina, yaitu Pertamax, Pertamax Turbo, dan Pertamina DEX.

Selain itu, ada hal yang berbeda pada gelaran ini, karena Holiday Fun Drive 2018 juga turut mengundang audiens GridOto.com untuk menjadi bagian di dalamnya.

“Tahun ini, Holiday Fun Drive 2018 hadir dengan melibatkan secara langsung audiens GridOto.com untuk turut merasakan sensasi pengujian khas GridOto.com, di momentum libur Lebaran yang selalu menjadi arena pengujian yang berat bagi kendaraan," jelas Billy Riestianto, Editor in Chief GridOto.com (12/6).

(BACA JUGA:Kena Banget, Komik Sindiran Buat yang Suka Meremehkan Safety Riding Walaupun Jaraknya Dekat)

Kondisi perjalanan dan pengujian yang ekstrem ini menuntut bahan bakar yang memiliki kualitas bagus,” lanjutnya di sela-sela acara yang berlokasi di SPBU PERTAMINA 31.126.01, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Mekanisme pemilihan audiens ini dilakukan melalui sebuah Instagram Photo Competition, yang diadakan pada tanggal 6-10 Juni 2018 lalu.

Dari kompetisi itu, lima orang peserta berhasil jadi pemenang, dan masing-masing mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 4 juta.

Nah, bagaimana tanggapan para pemenang?

(BACA JUGA:Habis Difacelift, Penjualan All New Honda Vario 125 dan 150 Meningkat)

“Pastinya senang sekali bisa menang, karena kapan lagi mudik dibayarin," ujar Faradillah, salah satu pemenang Instagram Photo Competition kepada GridOto.com (12/6).

"Tadinya hanya bisa mudik ke Bandung saja, tapi karena menang kompetisi ini jadi bisa keliling ke Sumedang dan Tasikmalaya, jadi semua keluarga bisa disambangi,” katanya.

“Harapannya, acara selanjutnya semakin sukses, GridOto.com dan Pertamina juga," tutur Faradillah.

"Semoga tiap tahun kembali ada acara seperti ini,” lanjut wanita yang akan berlibur Lebaran menggunakan mobil Suzuki Ertiga ini.

Faradillah, pemenang Instagram Photo Competition Holiday Fun Drive 2018
Thio Pahlevi
Faradillah, pemenang Instagram Photo Competition Holiday Fun Drive 2018
Hal senada juga diungkapkan oleh pemenang lainnya, Ryan Abdillah.

“Alhamdulillah, ini baru pertama kali saya mengikuti lomba foto, rasanya kaget, bangga, dan senang juga bisa menang,” ucap Ryan yang akan pergi mudik ke Banten Selatan.

(BACA JUGA:Bisa Enggak Jalan Alternatif Kali Kenteng yang Miring Dilewati Pemudik?)

“Harapan saya untuk ke depannya Pertamina bisa terus berkontribusi untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat saat mudik, terutama jelang hari raya seperti ini,” tambah pria pengguna mobil Honda Mobilio ini.

Ryan Abdillah, pemenang Instagram Photo Competition Holiday Fun Drive 2018
Thio Pahlevi
Ryan Abdillah, pemenang Instagram Photo Competition Holiday Fun Drive 2018
Tak hanya hadiah utama, para pemenang juga berkesempatan memenangkan hadiah tambahan sebesar Rp 5 juta dengan cara posting foto keseruan perjalanan mereka selama mudik.

“Strateginya bikin sesuatu yang unik dan gokil untuk foto dan caption-nya,” kata Ryan saat ditanya strategi untuk bisa memenangkan hadiah tambahannya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa