Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHM Lepas 2.625 Peserta "Mudik- Balik Bareng Honda" 

M. Adam Samudra - Minggu, 10 Juni 2018 | 09:22 WIB
AHM lepas  2.625 peserta mudik
Adam
AHM lepas 2.625 peserta mudik

GridOto.com- Hari ini, Minggu (10/6/2018) PT Astra Honda Motor (AHM) melepas peserta Mudik- Balik Bareng Honda (MMBH) di Sunter, Jakarta Utara.

"Hari ini sebanyak 2.625 pemudik telah mendaftar dan mengisi semua kouta yang termasuk destinasi terbaru kami yaitu Jakarta- Solo," kata Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM di Jakarta.

"Antusiame para konsumen setia Honda yang tinggi terhadap kegiatan ini menjadi semangat AHM untuk terus meningkatkan layanan mudik bareng ini setiap tahunnya," ucapnya menambahkan.

Rute mudik dan balik tahun ini sama seperti tahun lalu, yaitu Jakarta–Semarang dan Jakarta–Yogyakarta.

(BACA JUGA: Apa yang Dilakukan Polisi yang Tahu Motor Kawasaki Ninja 250 FI Masuk Bagasi Bus?)

Namun sehubungan banyak pemudik yang berasal dari daerah sekitar Solo, seperti Klaten, Boyolali, atau Wonogiri pada tahun ini AHM membuka rute MBBH baru yaitu Jakarta – Solo.

Beberapa rute tersebut akan diberangkatkan hari ini (10/6/2018) di AHM Sunter, Jakarta Utara, pukul 07.00 WIB.

Iring-iringan bus eksekutif yang akan mengantarkan konsumen pengguna sepeda motor Honda secara resmi telah diberangkatkan oleh Manajemen PT Astra Honda Motor (AHM) bersama pihak Korlantas dan Kementerian Perhubungan.

Sementara itu, untuk pemudik yang ingin kembali ke Jakarta dapat mendaftar untuk rute Yogyakarta–Jakarta dan Semarang–Jakarta yang diberangkatkan pada 19 Juni 2018.

Dalam program kali ini, AHM menyiapkan 56 bus eksekutif.

Sebanyak 704 konsumen tujuan Semarang diberangkatkan dengan 14 bus, sementara 1.452 pemudik tujuan Yogyakarta diberangkatkan dengan 31 bus, dan 469 konsumen tujuan Solo diberangkatkan dengan 11 bus.

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa