Ada 3 Fasilitas Menarik untuk Pemakai Nissan dan Datsun yang Mudik Lebaran

Dio Dananjaya - Kamis, 7 Juni 2018 | 06:27 WIB
Nissan - Datsun siapkan tiga layanan buat konsumen yang mudik dan libur Lebaran
Kompas.com
Nissan - Datsun siapkan tiga layanan buat konsumen yang mudik dan libur Lebaran

GridOto.com – Dalam rangka menyambut Lebaran dan musim liburan, Nissan menyiapkan layanan khusus bagi para pelanggan yang melakukan perjalanan panjang.

Eiichi Koto, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, berujar layanan ini meliputi Rest Point 24 Jam, Mobile Siaga 24 Jam, Bengkel Siaga, dan Bengkel Siaga+.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami menyiapkan layanan khusus untuk konsumen selama libur Lebaran,” katanya saat berbincang dengan wartawan di Jakarta, Rabu (6/6/2018).

Rest Point 24 Jam yang dikelola oleh NissanDatsun punya fasilitas lengkap seperti lounge yang nyaman, kursi pijat, makanan dan minuman ringan, merchandise, dan sebagainya.

(BACA JUGA: Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan, Simak Nih Promo Renault Kwid di Jakarta Fair 2018)

Rest Point 24 Jam ini akan tersedia di 7 lokasi, yaitu di Rest Area KM 57 Tol Jakarta – Cikampek, Rest Area KM 207A Tol Kanci, Rest Area KM 208B Tol Kanci, Hotel Cisarua Indah Puncak, Rest Area KM 22+200 Ungaran, Kampung Nagreg, dan Situbondo SPBU 54.683.10.

Beroperasi dari tanggal 10 Juni sampai 20 Juni 2018, pengguna Nissan – Datsun berhak melakukan pemeriksaan gratis dan beristirahat di rest point tersebut.

Selain itu, Nissan Datsun juga punya fasilitas Mobile Siaga 24 Jam di 5 titik di Pulau Jawa.

Tepatnya di Pamanukan, Tegal, Buntu, Lasem, dan Caruban dari tanggal 13 Juni hingga 19 Juni 2018.

(BACA JUGA: Ngawur! Ternyata Jumlah Pelanggar Aturan Ganjil Genap Sudah Sebanyak Ini)

Di sekitar lokasi tersebut, konsumen NissanDatsun bisa mendapat layanan Emergency Road Assistance (ERA) yang membantu pelanggan dalam radius 25 Kilometer.

Selanjutnya, terdapat 15 Bengkel Siaga dan 11 Bengkel Siaga+ yang akan tetap beroperasi selama libur Lebaran.

Total 26 Bengkel Siaga / Siaga+ yang dikelola NissanDatsun siap membantu konsumen yang mengalami masalah dengan kendaraannya.

Apalagi Nissan juga akan mengaktifkan fasilitas Emergency Road Assistance (ERA) yang akan beroperasi normal (24 Jam) di 8 kota selama Libur Lebaran.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Niko Fiandri

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa