Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Cuma 1, Tata Motors Siapkan 4 Truk Baru di GIIAS 2018

Ivan Casagrande Momot - Selasa, 5 Juni 2018 | 13:24 WIB
Tata Motors bakal rilis 4 truk baru di GIIAS 2018
istimewa
Tata Motors bakal rilis 4 truk baru di GIIAS 2018

GridOto.com - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menyiapkan kejutan spesial jelang perhelatan Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) bulan Agustus 2018 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, TMDI yang tengah fokus di segmen kendaraan komersial akan merilis 4 truk baru di perhelatan otomotif tersebut.

"Ya kami merecanankan beberapa produk baru yang akan diperkenalkan di GIIAS dua bulan mendatang, segalanya yang berhubungan dengan pembangunan di Indonesia" buka Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT TMDI.

Bahkan meski diakui pertumbuhan segmen pikap juga tinggi. TMDI lebih fokus untuk menggarapak kendaraan komersial khususnya truk baru yang akan merambah pada 4 sektor industri penting di Indonesia.

Biswadev Sengupta, Presdir TMDI
Ivan Casagrande Momot
Biswadev Sengupta, Presdir TMDI
"Pasar pikap memang bertumbuh, tapi pasar truk bertumbuh jauh lebih cepat. Dan untuk kali ini kami hanya akan meluncurkan truk baru. Mulai dengan 3 atau 4 model truk baru khusus di sektor industri semen, pertambangan, kontruksi, dan produk militer (Army produk)" jelas Biswadev lagi.

Beberapa truk baru itu memang sudah meluncur di India. Namun Biswadev menjelaskan jika truk baru yang akan diboyong ke Indonesia sudah mengalami penyesuaian agar sesuai kebutuhan di Indonesia.

truk Tata Motors siap bersaing di 4 sektor penting di Indonesia
istimewa
truk Tata Motors siap bersaing di 4 sektor penting di Indonesia
"Untuk truk baru itu memang datang dari keluarga seri Prima dan beberapa dari segmen tradisional Tata" tukas Biswadev.  

Saat ini TMDI sendiri punya 4 model truk dari keluarga Tata Prima. Mulai dari Tata Prima LX 2528.K, Tata Prima 4023.S, Tata Prima 4028.S, Tata Prima 4928.S.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa