Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ingin Majukan Bulutangkis Indonesia, Daihatsu Kerja Sama dengan Klub Candra Wijaya

Naufal Shafly - Senin, 4 Juni 2018 | 22:15 WIB
Foto bersama peresmian klub bulutangkis Daihatsu Candra Wijaya Badmintor Centre
Naufal Shafly
Foto bersama peresmian klub bulutangkis Daihatsu Candra Wijaya Badmintor Centre

GridOto.com - PT Astra Daihatsu Motor hari ini (4/6/2018) meresmikan kerja sama dengan klub bulutangkis, Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Centre.

Peresmian tersebut merupakan salah satu kegiatan Brand Social Responbility Daihatsu, yang salah satunya adalah komitmen di bidang olahraga.

Acara peresmian ini turut dihadiri oleh Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (Ketua BAPPENAS) Bambang PS Brodjonegoro.

Turut hadir pula Prijono Sugiarto, Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Djony Bunarto Tjondro, Direktur PT Astra International, serta Manajemen PT Astra Daihatsu Motor (ADM), beserta PT Astra International - Daihatsu Sales Operation (AI DSO).

(BACA JUGA: Nih, 4 Penyebab Mika Headlamp Motor Meleleh)

Dengan kerja sama ini, Daihatsu berharap para pemain muda bulutangkis basional dapat berkembang dan berkiprah di ajang internasional.

"Dengan peresmian klub bulutangkis Daihatsu Candra Wijaya ini, kami harap dapat melahirkan dan mengembangkan para atlet muda berbakat untuk menjadi pemain yang mengharumkan nama bangsa," ujar Tetsuo Miura, Presiden Direktur PT ADM.

Sementara itu, Candra Wijaya, Founder Candra Wijaya International Centre, menyambut baik kerja sama ini.

"Mari bersama kita kembalikan kejayaan Indonesia di ajang bulutangkis dunia. Semoga para juara di masa depan bisa lahir dari tempat ini," ujar Candra Wijaya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa