Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Segera Digelar, Ini Bocoran Brand Otomotif Peserta GIIAS 2018

Thio Pahlevi - Rabu, 23 Mei 2018 | 06:07 WIB
Acara GIIAS 2018 bakal diramaikan puluhan merek mobil
indonesiaautoshow.com/GIIAS
Acara GIIAS 2018 bakal diramaikan puluhan merek mobil

GridOto.com – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 kembali digelar oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO).

Acara yang bertemakan "Beyond Mobility" ini akan digelar pada tanggal 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City, Tangerang.

Berdasarkan update hingga 21 Mei 2018, akan ada sebanyak 21 merek kendaraan penumpang dan 6 merek kendaraan komersial serta 10 merek motor.

Adapun 21 merek kendaraan penumpang tersebut, terdiri dari Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Renault, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

(BACA JUGA: Harga Pertalite Diisukan Naik, Pertamina: Harus Dapat Restu Pemerintah Dulu)

Sementara untuk kendaraan komersial dihadiri oleh Astra Isuzu, FAW, Hino, Mitsubishi Fuso, Tata Motors dan UD Trucks.

Selain itu, untuk merek motor diisi oleh Benneli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, dan Viar.

Menurut penyelenggara pameran,  masih akan ada kemungkinan peserta kembali bertambah.

"Kami masih melakukan pengenalan dengan beberapa merek motor dan mobil. Mudah-mudahan masih bisa bertambah lagi," kata Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2018 di Jakarta (22/5).

(BACA JUGA: Auto2000 Sediakan Aplikasi untuk Memudahkan Pemudik)

Menariknya, GIIAS 2018 juga akan kembali mendapat dukungan dari OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d'Automobiles) dimana tahun ini banyak mendapatkan perhatian dari international.

“Dukungan ini akan membuat GIIAS mendapatkan lebih banyak perhatian dari dunia internasional,” kata  Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO International Auto Show di Jakarta (22/5).

“Sehingga, ide dan inspirasi yang dihadirkan pada pameran ini tidak hanya akan menjadi benchmark nasional, namun juga akan menjadi barometer dan inspirasi di dunia, khususnya Asia Pasifik,” tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa