Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Demi Keselamatan Berkendara, GIIAS Adakan Program Ini

Taufiq JF Putra - Rabu, 9 Mei 2018 | 07:23 WIB
GIIAS adakan program keselamatan berkendara
Gaikindo
GIIAS adakan program keselamatan berkendara

GridOto.com - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan menghadirkan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), pada tanggal 2-12 Agustus 2018.

Lewat tema 'Beyond Mobility', GIIAS bertujuan untuk menjadi sebuah ajang yang memberikan inspirasi dan kontribusi positif bagi masyarakat.

Salah satu upaya GIIAS 2018 dimulai dari program pre-event GIIAS 2018, yaitu Safety and Defensive Driving yang berlangsung pada 8 Mei 2018, di ICE-BSD.

"Safety & Defensive Driving dipercaya menjadi salah satu bagian penting dalam perkembangan peran kendaran ke depannya," ujar Stefanus Sutomo, Staff ahli GAIKINDO pada keterangan resmi GAIKINDO.

(BACA JUGA: Penjualan Wuling Naik Terus Tiap Bulan, Pertanda Sukses? )

Menyasar para pengemudi pemula, GIIAS mencanangkan program ini menjadi salah satu program GIIAS 2018 yang memberikan inspirasi dan pemahaman kepada masyarakat.

Program ini memperkenalkan dan menjelaskan fitur keselamatan modern seperti ABS, VSC/ESC, Hill Assist Control, dan ESS kepada peserta.

Selain untuk mobil, program GIIAS 2018 Safety & Defensive Driving juga memberikan materi untuk kendaraan roda dua.

Progam ini juga menjelaskan materi keseimbangan, dinamika kendaraan, rem dan pengereman, serta manajemen ruang dan waktu bagi pengendara motor.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa